Kandungan Neosaipress; GARAM HUNZA SEMBUHKAN PENYAKIT

*Mineral Kristal Garam Hunza*

Mineral Kristal Garam Hunza ini yang terdapat 2000 kaki di kawasan rahasia di Pergunungan Kaum Hunza di sempadan Pakistan, Afganistan dan China. Dalam kajian ini, Bio-Sunnah bekerjasama dengan *Dr. Hisham bin Hashim,* seorang gemologist dari Malaysia. Garam ini 100% Asli yang mengandungi 84 “natural” elemen yang diperlukan oleh tubuh badan manusia.

Struktur kristal garam ini yang seimbang menunjukkan jalinan yang baik, tiada bayangan atau bahagian kasar. Kristalnya tidak terpisah dari jejak unsur mineral (84) tetapi saling bersambung dalam keadaan sekata. Ini bermakna kandungan tenaga dalam bentuk mineral adalah seimbang dan mudah diproses oleh badan kita.

Kristal ini penuh dengan unsur kehidupan. Jika diambil sebagai makanan akan memberi kesan tenaga mutlak pada badan. Hasilnya memberi keuntungan kepada badan dan tiada kehilangan tenaga.

Rasulullah pernah menyarankan supaya memakan secubit garam pada awal dan akhir setiap kali makan. Baginda berkata:

*“Sesiapa yang memuliakan makan dengan memakan secubit garam ALLAH akan hindarkan 330 jenis penyakit, yang paling kurang ialah gila kusta, sakit perut dan sakit gigi. Yang bakinya diketahui oleh ALLAH sahaja.”*

Jelasnya: “Dengan mengambil secubit garam dan segelas air tubuh kita akan mencuci dengan sendirinya secara keseluruhan, sel-sel badan akan dikembalikan, semua proses kehidupan akan diharmonikan, disusun dan dikuatkan semula, dan banyak penyakit modern akan lenyap dalam masa itu dan dengan itu kehidupan kita akan menjadi lebih baik dan sihat.“

Dari *Abdullah Bin Umar*
“Sesungguhnya Allah menurunkan empat perkara berkat (mempunyai kebaikan) dari langit (menerusi hujan) ke bumi yang: besi, api, air dan garam”

Rahasia alam semula jadi yang tersimpan sejak 250,000,000 tahun yang lalu akhirnya terbongkar Garam Sunnah Hunza adalah sumber simpanan semula jadi untuk kekuatan tenaga hayat. Garam yang istimewa ini menunggu masanya untuk menyatakan sifat semula jadinya sebagai penyimpan tenaga dengan kendungan *BIO-PHOTON* bagi kesehatan manusia sejagat.

Kristal garam bukit dari pada Hunza berasal dari pada penguapan lautan purba semenjak ratusan juta tahun yang lalu. Tenaga solar, yang diperlukan untuk penciptaan ini diperangkap didalam setiap zarah daripada kristal garam ini yang dipanggil BIO-PHOTONS.

Selain dari pada tenaga, setiap galian didalam bumi berada didalam garam kristal ini dalam bentuk yang banyak yang mana ia menyamai dengan Jumlah galian yang terdapat didalam struktur sel kita, jika kita hendak mengambilnya dengan cara yang bijak.

Galian-galian ini tersangatlah kecil, yang mana mereka boleh diterima oleh badan kita pada paras selular: mereka adalah. Jika dilarutkan kedalam air, garam itu sangat berguna kepada kita, bersama dengan tenaga solar yang diperoleh.

Dengan mengambil sejumlah kecil (ikut aturan pada kotak) dengan segelas air akan mempastikan kandungan galian dikembalikan pada tubuh kita: sel-sel tersebut akan berfungsi semula, diharmonikan, disusun dan dikuatkan semula: dan banyak penyakit modern akan lenyap dalam masa itu dan dengan itu kehidupan kita akan menjadi lebih baik dan sehat.

*84 Mineral Semula Jadi Dalam Garam Kristal Hunza*

Semua mineral ini memberi kita kesehatan yang berpanjangan dan garam ini asli 100%.

1.-Hydrogen 2.-Lithium 3.-Beryllium 4.-Boron 5.-Carbon 6.-Nitrogen 7.-Oxygen 8.-Fluoride 9.-Sodium
10.-Magnesium 11.-Aluminium 12.-Silicium 13.-Phosphorus 14.-Sulfur 15.-Chloride 16.-Calcium 17.-Scandium 18.-Titanium 19.-Vanadium 20.-Chromium 21.-Manganese 22.-Iron 23.-Cobalt 24.-Nickel 25.-Copper 26.-Zinc 27.-Gallium 28.-Germanium 29.-Arsernic 30.-Selenium 31.-Bromine 32.-Rubidium 33.-Strontium 34.-Yttrium 35.-Zirconium 36.-Niobium 37.-Molybdenium 38.-Ruthenium 39.-Rhodium 40.-Palladium 41.-Silver 42.-Cadmium 43.-Indium 44.-Tin 45.-Antimony 46.-Tellurium 47.-Iodine 48.-Cesium 49.-Barium 50.-Lanthanum 51.-Cerium 52.-Praseodymium 53.-Samarium 54.-Europium 55.-Gadolinium 56.-Terbium 57.-Dysprosium 58.-Holmium 59.-Erbium 60.-Thulium 61.-Yyterbium 62.-Lutetium 63.-Hafnium 64.-Tantalum 65.-Fungsten 66.-Rhenium 67.-Osmium 68.-Iridium 69.-Platinum 70.-Gold 71.-Mercury 72.-Thallium 73.-Lead 74.-Bismuth 75.-Polonium 76.-Astatine 77.-Francium 78.-Radium 79.-Actinium 80.-Thorium 81.-Protactinium 82.-Uranium 83.-Neptunium 84.-Plutonium.
*(Di kaji oleh Dr. Barbara Handle, MD dan Biophysicist, Peter Ferreira dari Natural Resources Inc.untuk buku bertajuk “WATER and SALT, The Essence Of Life)*

Dari pada 84 elemen-elemen galian yang terdapat di dalam tubuh badan manusia, 72 dipercayai bahan paling penting diet yang sehat dan garam Sunnah Hunza mengandungi 72 elemen galian tersebut. Semua galian-galian ini adalah kristal matrik yang sempurna kerana mengandungi zat eletrik yang membolehkan aktifity elektrolit tubuh berjalan dengan lancar.

*RAHASIA KAUM HUNZA*

Kaum ini dikatakan memiliki rata-rata umur terpanjang di dunia dengan rata-rata dari mereka berusia lanjut antara 120 hingga 140 tahun dan setelah satu penyelidikan saintifik dilakukan di kawasan tersebut, hasil kajiannya sangat mengejutkan.

RAHASIA umur panjang kaum ini dikaitkan dengan faktor AIR YANG MEREKA MINUM!!!

Kajian Dr Patrick Flanagan menunjukkan molekul air yang diminum oleh kaum tersebut sangat kecil hingga mencapai 5 nanometer iaitu 2000 kali ganda lebih kecil dari sel darah merah di samping memiliki potensi eletrik (zat eletrik) tersendiri yang dipanggil zeta potential.

Molekul air yang sangat kecil ini yang juga dipanggil nano colloids dengan potensi eletrik ini berinteraksi dengan molekul hidrogen dan oksigen hingga membentuk struktur kristal molekul air tersebut yang memudahkan penyerapan hingga ke dalam sel tubuh paling kecil sekalipun.

Punca keadaan ini berlaku adalah kerana air yang diminum oleh kaum Hunza ini digali di atas gunung yang dikelilingi oleh pohon cypress. Akar pokok ini berselirat memasuki telaga kaum Hunza manakala buah dan amber (resin/getah pohon cypress) didapati terendam di dalam air telaga tersebut.

Minuman tenaga cypress tidak hanya merupakan ekstrak amber pine cypress semata-mata tetapi juga merupakan campuran dengan sejenis garam yang juga dimakan oleh kaum tersebut yang dipanggil garam Hunza yang digali sejauh 2000 kaki ke dalam tanah. Garam ini dalam istilah hari ini dipanggil Mineral Garam Kristal Hunza.

*Garam inilah yang dimaksudkan oleh Rasulullah SAW sebagaimana sabdanya dari Riwayat Ibnu Abbas:*

“Barang siapa yang memulaikan makan dengan mamakan secubit garam, maka Allah akan menghindarkan 330 jenis penyakit dan yang paling ringan adalah gila, kusta, sakit perut, sakit gigi dan yang bakinya hanya Allah jua yang mengetahuinya”.

*GARAM alias UYAH*

TAKUT AKAN PENYAKIT YANG TIMBUL DARI GARAM?
INI CARA RASUL MENGKONSUMSI GARAM

*Nabi Muhammad Sholallohi ‘alaihi wassallam bersabda :* “Sebaik-baik lauk adalah garam” (Al-Baihaqi).
*SEBAIK BAIK LAUK ADALAH GARAM.*
Sangat bertentangan dengan dunia medis saat ini yang mengatakan bahwa makan garam bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti darah tinggi, dehidrasi, keropos tulang dan penyakit empedu, namun hal itu tidak akan terjadi jika Anda mengetahui cara mengkonsumsi garam dengan baik dan secara benar. Sesuai Sunnah Rasul.

Begini Cara Mengkonsumsi Garam Agar Terhindar Dari Penyakit (Ala Rasul)
Jadi sesuai dengan hadist diatas yang menyatakan Garam bukanlah penyebab penyakit,
tapi malah obat yang paling mujarab seandainya digunakan dengan cara yang betul.

Kuncinya adalah
*GARAM TIDAK BOLEH DIMASAK !!!*.
Ingat tidak boleh dimasak !!!
*Kesalahan kita (kebanyakan orang Indonesia) ialah kita memasak garam yaitu memasukkan garam ke dalam masakan ketika masakan sedang MENDIDIH/ PANAS.*
Hal tersebut akan menyebabkan garam menjadi racun/toksik… Jika garam dimasak dengan cara di atas, garam akan menyebabkannya ber-asid dan membahayakan kesehatan serta mengundang berbagai penyakit, selain itu kandungan yodium pada garam juga akan hilang dengan percuma. Ingat yodium sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

*Begini Cara yang betul penggunaan garam agar garam benar-benar menjadi obat bagi Anda, bukan jadi Penyakit*
Masaklah makanan yang ingin dimasak sehingga selesai.
Contohnya: sayur masukkan garam dalam masakan *apabila makanan dan airnya sudah berangsur dingin,atau dalam keadaan dingin.*

*Ingat makanan yang dimasak harus tanpa garam ingat tanpa garam !!!!!*

Selagi makan, sediakan semangkuk garam dan taburkan di atas makanan yang ingin dimakan sesuai selera masing2.
Garam adalah mineral bagi tubuh, “Banyak amalan yang dilakukan oleh *para Salafus soleh ialah dengan mengambil garam sebelum memulai makan”*

Garam digunakan sebagai pembuka makan dengan mengambilnya dengan ujung jari dan dimasukkan ke mulut.
*INGAT GARAM ADALAH MINERAL !!!!*
Kelebihannya atau manfaatnya mengkonsumsi garam antara lain ialah:
*Mengobati lebih dari 70 penyakit,* antara lain Darah tinggi, Diabetes, Tulang keropos, Gondokan, Pusing sakit kepala dll serta tidak akan mengalami keadaan mati mendadak.
Silakan sebarkan, sekiranya anda ingin orang-orang yang anda cintai menjadi sehat.

KENAPA RUQYAH MEMAKAI GARAM ?

Imam Ibnul Qayyim  “Garam sangat diperlukan tubuh manusia dan merupakan unsur utama dalam makanan. Banyak benda yang kita pakai memerlukan garam dalam perawatannya. Seperti emas dan perak. Garam mengandung zat yang bisa menjadikan emas semakin nampak warna kuningnya, dan perak semakin kinclong warna putihnya. Bisa juga untuk memutihkan gigi, menguatkan gusi, menetralisir bahaya racun, mencegah menjalarnya luka atau borok, serta banyak manfaat lainnya.” (Lihat Kitab Thibbun Nabawi: 310).

Ibnu Sina, berkata, “Garam berfungsi untuk menetralisir racun yang ada akibat sengatan Kalajengking (binatang berbisa lainnya). Karena dalam garam ada zat yang bisa menyedot dan menetralisir racun. Racun akibat sengatan Kalajengking mengandung unsur panas. Maka dari itu Rasulullah memadukan antara air yang dingin dengan garam yang bisa meneralisir. Dan ini merupakan pelajaran bagi kita, bahwa pengobatan penyakit yang diakibatkan racun adalah dengan mendinginkan dan mentralisirnya.” (Kitab Faidhul Qadir: 5/270)


Section Image

RASULULLAH SAW MENGUSAP DENGAN AIR GARAM

Ali bin Abi Thalib berkata, “Ketika Rasulullah sedang shalat, beliau disengat Kalajengking. Setelah beliau selesai shalat, beliau bersabda, ‘Semoga Allah melaknat Kalajengking yang tidak membiarkan orang yang sedang shalat atau yang lainnya.’ Lalu beliau mengambil sewadah air dan garam. Kemudian beliau usap bagian anggota badan yang disengat Kalajengking, seraya membaca surat al-Kafirun, al-Falaq dan anNas.” (HR. Thabrani dan dishahihkan Syekh al-Albani dalam Kitab as-Silsilah, no. 548. Imam al-Haitsami mengatakan: ‘Sanad haditsnya hasan (baik)’. Lihat Kitab Majma’uz Zawaid: 5/111).

RASULULLAH SAW MENGGUYUR DENGAN AIR GARAM

Ali bin Abi Thalib berkata, “Pada suatu malam, ketika Rasulullah sedang shalat, saat beliau meletakkan tangannya di atas tanah (sedang sujud), ada Kalajengking yang menyengatnya. Kemudian beliau mengambil sandal (terompahnya), lalu membunuhnya. Setelah selesai, beliau bersabda, ‘Semoga Allah melaknat Kalajengking yang tidak membiarkan orang yang sedang shalat atau yang lainnya, juga tidak pandang nabi atau lainnya.’ Lalu beliau mengambil sewadah air dan garam, dan mencampurkannya di wadah (baskom). Kemudian beliau mengguyurkannya ke tangan yang disengat Kalajengking, dan mengusapnya seraya membaca surat al-Falaq dan an-Nas.” (HR. al-Baihaqi dan Ibnu Abi Syaibah).

RASULULLAH SAW MERENDAM DENGAN AIR GARAM

Abdullah bin Mas’ud berkata, “Ketika Rasulullah sedang sujud dalam shalatnya, jari beliau disengat Kalajengking. Setelah selesai shalat, beliau bersabda,’Semoga Allah melaknat Kalajengking yang tidak memandang nabi atau selainnya.’ Lalu beliau mengambil wadah (ember) yang berisi air dan garam. Kemudian beliau meletakkan bagian tangan yang tersengat Kalajengking dalam larutan air dan garam (merendamnya), seraya membaca surat al-Ikhlash, al-Falaq dan an-Nas, sampai beliau merasa tenang (rilek).” (HR. al-Baihaqi dan Imam al-Haitsami menyatakan bahwa sanad hadits tersebut hasan)

PENGGUNAAN GARAM YANG SALAH

Berbagai penyakit yang disinyalir timbul akibat garam seperti “GEJALA JANTUNG” dan tekanan “DARAH TINGGI” adalah “AKIBAT” dari “PENGGUNAAN GARAM” yang “SALAH”

*Karena kalau memasak jangan dikasih garam…Ingat “GARAM” jangan di”MASAK”.*

*INSYA ALLAH*_*penyakit darah tinggi, jantung bisa dihindari dengan cara makan yg baik.*_

*Jadi kesimpulannya yg benar garam itu adanya dimeja makan bukan didapur.*

_*MARILAH BERUBAH AGAR SEHAT SEMUA.*_
_*ORANG ASING LEBIH AWAL MENGGUNAKAN GARAM SELALU DI MEJA…*_
*”SEMOGA BERMANFAAT”*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *