Kandungan Neosaipress; Minyak Zaitun sembuhkan Kanker

Membunuh sel kanker dalam waktu kurang dari satu jam, bagaimana bisa?

Jawabannya BISA !…

InsyaAllah… Tak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak, cukup dengan berbahan minyak ini dan beberapa doa-doa dari ayat al-Qur’an diyakini bisa memusnahkan sel-sel kanker yang berada dalam tubuh anda.


Foto via sains.kompas.com

Berikut ini doa-doa dalam bentuk ayat al-Qur’an yang dapat memusnahkan sel-sel kanker di dalam tubuh..

Bagikan kepada kerabat atau teman yang membutuhkan, ikhtiar tidak ada salahnya…!Kita tahu bahwa minyak zaitun sangat bagus untuk tubuh kita. Tapi mungkin Anda tidak tahu bahwa penelitian telah menunjukkan bahwa minyak zaitun memiliki satu senyawa yang dapat membunuh sel kanker dalam waktu kurang dari 30 menit tanpa efek samping.

Hasil dan penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal “Molecular dan Seluler Onkologi”. Hasilnya luar biasa. Alasan dasar dari penelitian ini adalah untuk membangkitkan kesadaran manusia bagaimana nutrisi dapat menjadi agen pencegah anti-kanker.

Para ilmuwan dan peneliti terkejut dengan hasil Kanker temuan studi ini , dimana Minyak zaitun dapat membunuh sel kanker dalam waktu kurang dari satu Jam !!!!Minyak zaitun memiliki senyawa yang dikenal sebagai oleocantha, yang secara efektif dapat menghancurkan sel-sel kanker. Ini juga memiliki efek pada:

  1. Pertumbuhan tumor
  2. Osteoporosis
  3. Peradangan
  4. Penyakit Alzheimer
  5. Penyakit yang berhubungan dengan usia

Syaikh Muhammad Abduh Maghawuri menjelaskan :

Kanker ialah benjolan daging yang tumbuh di salah satu anggota tubuh. Ini bisa disebabkan sihir atau santet yang menyertakan jin, dan ada pula yang tidak menyertakan jin.

Kanker yang disebabkan oleh santet atau sihir yang memakai jin sulit disembuhkan secara medis. Ini terbukti banyak upaya dokter ahli yang tidak berhasil / gagal.

Sebenarnya sihir yang menyertakan jin ini pengobatannya dengan petolongan Allah SANGAT MUDAH!

Adapun sihir yang tidak menyertakan jin pengobatannya menghabiskan waktu tiga minggu. Namun demikian kesembuhannya tetap berada di tangan Allah. Berikut ini saya terangkan cara mengobati kedua jenis sihir tersebut:

Pertama, kanker yang disebabkan oleh sihir yang menggunakan jin.

Tanda tanda pada si sakit banyak sekali. Bagi orang yang mengobati penyakit ini, hendaklah mengikuti petunjuk berikut ini. Ambilah segelas air dan campurlah dengan tujuh lembar daun bidara dan Minyak Zaitun Ruqyah yang sudah dIbacakan ayat-ayat ruqyah. 

Ayat-ayat itu dibaca pada air yang ditampung didalam panci besar. Kemudian pasien disuruh minum sebagian dan sisanya supaya dipakai mandi. 

Gunanya ialah untuk mencegah pindahnya jin dari tempat yang sakit ketempat yang lain dan untuk menekan urat-urat. Setelah itu anda bacakan lagi ayat-ayat diatas pada telinganya. Disini anda akan berdialog dengan jin yang menyusup dalam tubuhnya. 

Dan ketika jin itu keluar, maka berangsur-angsur benjolan daging itu akan lenyap dengan sendirinya.

 Tapi sihir itu akan tersisa dan masih punya kekuatan selain kekuatan jin yang menyusup itu, maka bagi para pasien setelah disembuhkan dengan pertolongan Allah hendaknya terus-menerus berdzikir kepada Allah untuk membentengi diri dari sihir itu.

Kedua, kanker yang bukan oleh keterlibatan jin

Jenis kanker ini sangat berbahaya. Kanker ini penyembuhannya membutuhkan waktu lama yaitu tiga minggu.

Jika kanker itu tumbuh di tangan, kaki, dada atau buah dada, maka cara mengobatinya membutuhkan waktu tiga minggu.

Minggu pertama, kita ambil satu bak air lalu dicampur dengan tujuh lembar daun bidara yang sudah ditumbuk halus, lantas diaduk hingga sempurna. 

Kemudian kita bacakan pada air itu surat al-Baqarah sampai tamat. Kemudian air itu kita lulurkan pada seluruh anggota taubuh yang ditumbuhi kanker itu.

Minggu kedua, kita ambil Minyak Zaitun Ruqyah satu botol lalu kita bacakan surat ad-Dukhan, al-jin, Al Mu’awwidzatain, al fatihah dan ayat kursi. Kemudian minyak itu dioleskan pada bagian tubuh yang ditumbuhi kanker dalam jangka waktu satu minggu.

Secara bertahap insya Allah benjolan daging akan mengecil dan hilang. Minggu kedua ini disebut minggu pengeluaran yakni supaya daging tumbuh itu keluar/hilang.

Minggu ketiga. Dinamakan minggu penjagaan diri. Caranya kita ambil air lalu dicampur dengan tujuh lembar daun bidara yang telah ditumbuk halus.

Kemudian bacakan surat yasin, kahfi dan thaha. Setelah itu kita suruh dia meminumnya dan dipakai mandi selama seminggu sehingga tubuhnya kuat untuk membentengi dirinya dari pengaruh penyakit yang tersisa.

🗒 *Daftar Harga MIZAR/botol*

🔆 MIZAR KAPSUL
💊 Isi 75. *Rp. 45.000,-*
💊 Isi 100. *Rp. 55.000,-*

🔆 MIZAR CAIR
🚰 Isi 70 ml. *Rp. 35.000,-*
🚰 Isi 125 ml. *Rp. 50.000,-*
🚰 Isi 250 ml. *Rp. 85.000,-*

*Harga belum termasuk ongkos kirim.

Alhamdulillah, banyak yang telah berikhtiar terapi ruqyah mandiri dengan MIZAR dan merasakan manfaatnya sehingga terbebas dari berbagai sampah EMOSI Negativ dan ganggung jin, seperti:

1. Selalu gagal fokus atau Tidak bisa konsentrasi.
2. Sering mimpi buruk khususnya mimpi melihat binatang buas.
3. Malas sekali beribadah.
4. Tidak suka membaca Al-Qur’an.
5. Tidak suka mendengar azan.
6. Selalu ingin berbuat maksiat.
7. Sesak di dada dan merasa sedih.
8. Getaran-getaran di ujung tangan dan kaki.
9. Terasa berat pada lutut.
10. Terasa sakit di bawah punggung.
11. Rasa sakit yang kadang timbul kadang hilang terutama didaerah kedua siku dan kaki.
12. Sakit kepala yang tiba-tiba atau di waktu tertentu.
13. Kuat tidur dan sulit dibangunkan.
14. Nafas sesak seperti penyakit paru-paru.
15. Selalu bermasalah yang tidak biasanya.
16. Sulit dapat jodoh dan tunangan sering tiba-tiba gagal.
17. Suami benci sama istri dan sebaliknya.
18. Sehat tapi sulit memiliki keturunan.
19. Tidak mau bersosialisasi.
20. Sering keguguran.
21. Perubahan yang tiba-tiba pada prilaku.
22. Rasa berat di kening, dibelakang kepala, dan pundak.
23. Tiba-tiba lemas sekali. Dada terasa sesak dan tidak sabaran.
24. Kurang percaya diri dan pelupa.
25. Selalu mendapat kegagalan dalam pelajaran dan usaha.
26. Tempat usaha yang tiba-tiba sepi.
Dll.

Dan begitu juga banyak yang terbebas dari beragam penyakit medis. Baik ringan ataupun berat.

Manfaat Minyak Zaitun Ruqyah

Alloh telah menyebutkan bahwa tidak ada yang sia-sia dalam setiap ciptaan-Nya. Termasuk dalam masalah pengobatan, banyak sekali tumbuh-tumbuhan yang kaya akan manfaat untuk pengobatan. Semakin dalam penelitian, semakin membuktikan janji Alloh di atas. Nah, dari sekian banyak tumbuhan, tentu yang terbaik adalah yang telah disebutkan oleh al-Qur’an. Penyebutan suatu nama tumuhan bukan sekedar contoh, tetapi memang mengandung makna yang besar. Seperti halnya zaitun, yang disebutkan beberapa kalia di dalam al-Qur’an, hal itu menunjukkan manfaat yang besar di dalam zaitun. Dan ternyata hal tersebut telah dibuktikan oleh para peneliti, dan sebenarnya, tentang manfaat zaitun ini sudah sejak ribuan tahun lalu diakui.

Zaitun (Olea europaea) adalah pohon kecil tahunan dan hijau abadi, yang buah mudanya dapat dimakan mentah ataupun sesudah diawetkan sebagai penyegar. Buahnya yang tua diperas dan minyaknya diekstrak menjadi minyak zaitun yang dapat dipergunakan untuk berbagai macam keperluan. Zaitun adalah anggota suku Oleaceae.

Zaitun (Buah Yang Diberkahi)
“…yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi. Yaitu pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur dan tidak pula di sebelah barat. Minyaknya saja hampir-hampir menerangi walaupun tidak disentuh api”(An-Nur: 35)

Zaitun adalah pohon yang diberkati. Allah Subhanhu Wa Ta’ala telah bersumpah dengannya, dalam surat At-Tin (95:1-2);

“Demi tin dan zaitun. Dan demi bukit Sinai” Allah Subhanhu Wa Ta’ala juga memujinya dalam Surah An-Nur(24:35) ;  “…yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi. Yaitu pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur dan tidak pula di sebelah barat. Minyaknya saja hampir-hampir menerangi walaupun tidak disentuh api”
Dalam tafsir Al-Qurtubi disebutkan bahwa Ibnu Abbas berkata, “pohon Zaitun mengandung berbagai manfaat. Minyaknya digunakan sebagai bahan bahar lampu dan juga untuk lauk dan lulur. Kayu dan arangnya digunakan sebagai kayu bakar. Tidak ada satu bagian pun dari pohon ini yang tidak berguna, bahkan abunya bisa dimanfaatkan untuk mencuci sutera. Ia merupakan pohon pertama yang tumbuh di bumi dan sekaligus pohon pertama yang tumbuh setelah banjir besar di zaman nabi Nuh. Ia tumbuh di tanah para Nabi dan tanah suci. Tujuh puluh nabi telah mendoakannya agar diberkati, antara lain Nabi Ibrahim AS dan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam tatkala memanjatkan doa: Allahumma barik fiz-zayt waz-zaytun (Ya Allah, berkatilah zait dan zaitun). Beliau mengucapkannya dua kali”.
Diriwayatkan dari Umar bin Khattab RA. bahwa Rasullullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Makan dan berminyaklah dengan zaitun karena ia berasal dari pohon yang diberkati (HR. Tirmidzi)”.

Anas bin Malik RA. berkata; “Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam meminyaki rambut, menyisir jenggot, dan membalur wajah dengan zaitun, seakan-akan pakaian beliau adalah pakaian tukang minyak.” (HR. Tirmidzi dalam Asy-Syama’il, no. 32).

Secara ilmiah dan medis pun telah lama di lakukan penelitian terhadap Kandungan minyak Zaitun ini, karena memiliki manfaat yang sangat beragam untuk kesehatan, dan ternyata memang benar setelah dilakukan penelitian oleh banyak ahli dan juga 16 orang tersohor dalam dalam dunia Kedokteran mengungkapkan akan khasiat dari Minyak Zaitun ini, diantaranya adalah sebagai berikut ini….

1. Menurunkan Angka Kematian
Sebuah studi yang dipublikasikan dalam majalah Lanst yang terkenal pada 20 Desember 1999 M, menunjukkan bahwa negara paling miskin di Eropa, yaitu Albania, yang berpenduduk muslim, memiliki keistimewaan sedikitnya angka kematian di sana. Angka kematian di Albania di kalangan pria adalah 41 orang dari setiap 100.000 orang, separoh dari keadaan di Britania. Hal itu dipengaruhi oleh konsumsi minyak zaitun dalam makanan para penduduk Albania.

2. Mengurangi Pemakaian Obat-obatan Penurun Tekanan Darah Tinggi
Sebuah studi yang dilakukan oleh Dr. Aldovaroro di Universitas Napoli Italia dan dipublikasikan dalam Majalah Archives of Internal Medicine, tanggal 27 Maret 2000 M, telah diadakan studi terhadap 32 pasien yang terkena penyakit tekanan darah tinggi dan mereka itu mengkonsumsi obat-obatan untuk darah tinggi.

Hasil studi menunjukkan penurunan tekanan darah dalam kadar 7 poin di kalangan mereka yang mengkonsumsi minyak zaitun.

3. Mengurangi Kolesterol Berbahaya
Berbagai riset membuktikan adanya fakta yang tidak menyi-sakan keraguan lagi, bahwa minyak zaitun menurunkan total kadar kolesterol dan kolesterol berbahaya, tanpa mengurangi kandungan kolesterol yang bermanfaat.

4. Mengurangi Resiko Terjadinya Penyumbatan (Trombosis) dan Penebalan (Arteriosklerosis) Pembuluh Darah
Dalam sebuah kajian yang dipublikasikan pada bulan Desember tahun 1999 M di Majalah AMJ CLIN NUTRL para peneliti menyatakan bahwa nutrisi yang kaya kandungan minyak zaitun bisa mengurangi pengaruh negatif lemak dalam makanan terhadap terjadinya pembekuan darah, dan selanjutnya mengu-rangi terjadinya penebalan pembuluh nadi jantung.

5. Mengurangi Serangan Kanker
Para peneliti menyatakan bahwa sebab menurunnya rasio kematian akibat serangan kanker di Laut Putih Tengah adalah karena makanan penduduk negeri tersebut mengandung minyak zaitun sebagai sumber utama lemak, di samping mengandung sayur-sayuran, buah-buahan, dan kol.

6. Minyak Zaitun Berkhasiat Seperti ASI
Dalam sebuah studi modern yang dipublikasikan di bulan Februari 1996 M di Universitas Barcelona, Spanyol, yang dilakukan terhadap empat puluh wanita yang menyusui, diambil sampel ASI dari mereka. Para peneliti menemukan bahwa kebanyakan lemak yang terkandung di dalam ASI termasuk jenis lemak yang berantai tunggal. Jenis lemak ini dikategorikan sebagai lemak terbaik yang seharusnya dikonsumsi oleh manusia, dan itulah jenis lemak yang terkenal terdapat dalam minyak zaitun.

7. Mengurangi Peradangan Sendi
Majalah AMJ CLIN NUTR edisi November 1999 M, mempu-blikasikan sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 145 pasien pengidap sakit persendian semacam arthritis di Yunani Utara. Mereka dikorelasikan dengan 108 orang yang sehat. Dalam penelitian ini terlihat bahwa pengkonsumsian minyak zaitun bisa memberikan andil dalam melindungi tubuh dari terjadinya penya-kit ini.

8. Membunuh Kutu Kepala
Beberapa studi yang dilakukan di beberapa Universitas dan Akademi di Amerika, tentang kutu kepala, menunjukkan bahwa penggunaan minyak zaitun sebagai minyak rambut yang terkena kutu, dalam beberapa jam saja bisa membunuh kutu yang ada di kepala

9. Mencegah Timbulnya Kanker
Profesor Asman, Ketua Akademi Studi Arteriosclerosis di Universitas Monstar, Jerman, dia merupakan peneliti paling menonjol di dunia di bidang kedokteran dan arteriosclerosis, ia berkata, “Pengkonsumsian minyak zaitun bisa melindungi tubuh dari serangan sejumlah kanker lainnya, di antaranya kanker colon, kanker rahim, kanker ovarium, sekalipun jumlah studi ini masih terlalu minim.”

10. Minyak Zaitun dan Kanker Rahim
Majalah Kanker Britania mempublikasikan di bulan Mei 1996 M sebuah studi yang dilakukan terhadap 145 wanita Yunani yang terkena kanker rahim. Para peneliti mengkorelasikan antara wanita-wanita yang terkena kanker rahim tersebut dengan wanita-wanita yang banyak mengkonsumsi minyak zaitun. Ternyata, para wanita yang mengkonsumsi minyak zaitun lebih sedikit yang terkena kanker rahim. Di mana kemungkinan terjadinya kanker pada mereka turun sampai 26%.

11. Minyak Zaitun dan Kanker Lambung
Sejumlah studi ilmiah modern menunjukkan bahwa mengkonsumsi minyak zaitun secara teratur bisa mengurangi terjadinya kanker lambung. Tapi masih diperlukan berbagai studi ilmiah lanjutan mengenai hal ini.

12. Minyak Zaitun dan Kanker Colon
Ada juga beberapa studi yang menunjukkan bahwa peng-konsumsian buah-buahan, sayur-sayuran, dan minyak zaitun, memainkan peran penting dalam melindungi tubuh dari serangan kanker colon.

13. Minyak Zaitun dan Kanker Kulit (Melanoma)
Majalah Dertmatdogg Times edisi bulan Agustus 2000 M menyebutkan sebuah studi yang menunjukkan bahwa meng-gunakan minyak zaitun setelah renang sebagai krim kulit dan berjemur, akan melindungi terjadinya kanker kulit (melanoma).

14. Minyak Zaitun Mengurangi Timbulnya Tukak Lambung atau Maag
Dr. Samût, dari Universitas Harvard Amerika, menyampaikan sebuah studi di Kongres Terakhir Organisasi Penyakit Sistem Pencernaan Amerika yang diadakan pada bulan Oktober 2000 M.

Dr. Samût menegaskan bahwa gizi yang terkandung dalam minyak zaitun bisa memiliki pengaruh positif dalam melindungi tubuh dari kanker lambung dan mengurangi timbulnya penyakit tukak lambung.

15. Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

Kandungan antioksidan nabatinya sangat tinggi sehingga akan menurunkan resiko Penyakit Jantung. Cukup dengan minum 2 sendok setiap hari akan mengurangi resiko penyakit jantung.
16. Menghilangkan Artritis
Minyak zaitun mengandung Prostaglandin yang bermanfaat untuk mengatasi nyeri sendi dan pengeroposan tulang. Caranya dikonsumsi dalam campuran makanan sehari-hari dan akan membuat antinyeri dengan melumasi sendi dan mencegah pembengkakan. Atau dengan mengoleskan minyak zaitun pada nyeri otot atau nyeri sendi.
17. Mencegah Diabetes
Kandungan minyak zaitun berupa lemak tak jenuh tunggal. Sehingga minyak zaitun bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta risiko diabetes tipe 2.
18. Menghentikan Rasa Nyeri
Kandungan oleokantal dapat mencegah radang, mirip dengan penghilang rasa sakit seperti ibuprofen dan obat antiradang lainnya. Minyak zaitun dapat digunakan untuk obat oles luka lecet, luka sobek, dan gangguan yang berisiko menimbulkan radang, bengkak, dan nyeri.
19. Mencegah Pikun
Kandungan Asam lemak tak jenuh tunggal dalam Minyak Zaitun berfungsi untuk menjaga struktur sel dan membran dalam otak, sehingga membantu mencegah hilangnya ingatan.
20. Mencegah Osteoporosis
Minyak zaitun membantu penyerapan kalsium yang diperlukan untuk mencegah pengeroposan tulang.
Minyak Zaitun bisa kita manfaatkan untuk kesehatan dan kecantikan kita dalam kehidupan sehari-hari. Cara dan aturan pakainya akan lebih baik kita kenali terlebih dahulu secara mendalam, supaya manfaat yang maksimal dapat kita dapat secara memuaskan. Semoga manfaat minyak zaitun diatas bisa bermanfaat bagi anda.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

1. Untuk Pelembab wajah
Kandungan zat linoleic acid mampu menjaga air menguap. Sehingga, zat ini amat baik untuk digunakan sebagai pelembab kulit yang kering dan mulai berkeriput. Caranya Oleskan pada wajah sembari dipijit ringan selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air bersih.
2. Untuk penyubur rambut
Minyak zaitun bisa membantu menyuburkan rambut supaya rambut lebih hitam dan lebat. Caranya cukup dicampurkan dengan shampo yang anda pakai kemudian dibilas sampai bersih.
3. Merawat kesehatan kulit
Caranya dengan mengoleskan minyak zaitun ketika mandi. Kulit tubuh pun akan terjaga kelembabannya dan terlihat lebih bercahaya.
4. Untuk Merawat Tangan dan kuku
Caranya dengan mencampurkan satu sendok makan minyak zaitun dengan air hangat untuk merendam tangannya 1 minggu sekali. Kebiasaan ini membuat kulit tangan dan sekitar kukunya lembut.
5. Untuk Perawatan Kaki
Kaki pecah-pecah atau kasar bisa diatasi dengan perawatan minyak zaitun. Caranya denga mengoleskan minyak zaitun ke telapak kaki dan sekitar pergelangan kaki. Bungkus dengan kaus kaki dan kenakan selama tidur pada malam hari. Kemudian bersihkan dipagi harinya. Bisa dilakukan pada tangan. Lakukan secara rutin selama satu bulan untuk hasil maksimal.
Ibnu Abbas berkata, “Jika orang yang berihram mengalami pecah-pecah di tangan atau kaki, hendaklah mengolesnya dengan minyak zaitun dan minyak samin.
6. Untuk Kulit Tubuh
Caranya dengan mencampur minyak zaitun dengan garam kasar, untuk membuat scrub alami. Selain membantu pengelupasan sel-sel mati, pemakaian minyak zaitun pada tubuh bisa membuat kulit lebih cerah.

Sangat Banyak sekali manfaat dari Olive Oil ini bukan, sudah ah jangan Ragu ragu lagi untuk memakan Minyak yang satu ini. Maka manfaatkanlah salah satu anjuran Nabi Muhammad SAW dan disebut dalam Al Quran juga, Selamat Mencoba Ya.

Allohu Akbar. Sungguh Alloh ta’ala yang menciptakan, Maha Mengetahui apa yang diciptakan-Nya dan yang terbaik yang Dia ciptakan untuk manusia sebagai khalifah (pemakmur) di muka bumi.

Dalil dalam Al Qur’an Dan Hadist

Zaitun adalah pohon yang diberkati. Allah SWT telah bersumpah dengannya, dalam surat At-Tin (95:1-2)“Demi tin dan zaitun. Dan demi bukit Sinai”

Allah SWT juga memujinya dalam Surah An-Nur(24:35) ; “…yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi. Yaitu pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur dan tidak pula di sebelah barat. Minyaknya saja hampir-hampir menerangi walaupun tidak disentuh api”

Dalam tafsir Al-Qurtubi disebutkan bahwa Ibnu Abbas berkata, “pohon Zaitun mengandung berbagai manfaat. Minyaknya digunakan sebagai bahan bahar lampu dan juga untuk lauk dan lulur. Kayu dan arangnya digunakan sebagai kayu bakar.

Tidak ada satu bagian pun dari pohon ini yang tidak berguna, bahkan abunya bisa dimanfaatkan untuk mencuci sutera. Ia merupakan pohon pertama yang tumbuh di bumi dan sekaligus pohon pertama yang tumbuh setelah banjir besar di zaman nabi Nuh.

Ia tumbuh di tanah para Nabi dan tanah suci. Tujuh puluh nabi telah mendoakannya agar diberkati, antara lain Nabi Ibrahim AS dan Nabi Muhammad SAW tatkala memanjatkan doa: Allahumma barik fiz-zayt waz-zaytun (Ya Allah, berkatilah zait dan zaitun). Beliau mengucapkannya dua kali.

Allah berfirman dalam surat At-Tin (95:1-4): “Demi buah Tin dan Zaitun. Dan demi kota (Mekah) ini yang aman. Sungguh kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya”.

Diriwayatkan dari Umar bin Khattab RA. bahwa Rasullullah SAW bersabda:“Makan dan berminyaklah dengan zaitun karena ia berasal dari pohon yang diberkati (HR. Tirmidzi)”.

Diriwayatkan dari Zaid bin Arqam RA. bahwa Nabi SAW bersabda, “Zaitun dan waras bermanfaat untuk mengobati radang selaput dada (dzatul janbi:pleurisy).”

Qatadah berkata,”Caranya dengan membalur bagian dada yang mengalami sakit.

Anas bin Malik RA. berkata; “Rasulullah SAW meminyaki rambut, menyisir jenggot, dan membalur wajah dengan zaitun, seakan-akan pakaian beliau adalah pakaian tukang minyak.” (HR. Tirmidzi dalam Asy-Syama’il, no. 32).

Ibnul Qayyim dalam kitab Zadul Ma’ad berkata, “Minyak Zaitun bisa menutup pori-pori tubuh dan mencegah zat yang masuk melaluinya. Jika digunakan setelah mandi air panas, minyak zaitun akan memperbaiki dan melembabkan badan. Jika digunakan sebagai minyak rambut, akan menjadikan rambut indah dan panjang. Minyak Zaitun juga berkhasiat untuk mengobati campak dan berbagai penyakit lainnya.”

Ibnu Abbas berkata, “Jika orang yang berihram mengalami pecah-pecah di tangan atau kaki, hendaklah mengolesnya dengan minyak zaitun dan minyak samin.”

Imam Bukhari meriwayatkan bahwa Ibnu Umar RA biasa berminyak dengan zaitun ketika ihram (Fathul Baari, III/463)

hhttp://www.wajibbaca.com/2018/04/teknik-ruqyah-yang-mudah-memusnahkan.html?m=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *