Kandungan Neosaipress; GARAM HUNZA SEMBUHKAN PENYAKIT

*Mineral Kristal Garam Hunza*

Mineral Kristal Garam Hunza ini yang terdapat 2000 kaki di kawasan rahasia di Pergunungan Kaum Hunza di sempadan Pakistan, Afganistan dan China. Dalam kajian ini, Bio-Sunnah bekerjasama dengan *Dr. Hisham bin Hashim,* seorang gemologist dari Malaysia. Garam ini 100% Asli yang mengandungi 84 “natural” elemen yang diperlukan oleh tubuh badan manusia.

Struktur kristal garam ini yang seimbang menunjukkan jalinan yang baik, tiada bayangan atau bahagian kasar. Kristalnya tidak terpisah dari jejak unsur mineral (84) tetapi saling bersambung dalam keadaan sekata. Ini bermakna kandungan tenaga dalam bentuk mineral adalah seimbang dan mudah diproses oleh badan kita.

Kristal ini penuh dengan unsur kehidupan. Jika diambil sebagai makanan akan memberi kesan tenaga mutlak pada badan. Hasilnya memberi keuntungan kepada badan dan tiada kehilangan tenaga.

Rasulullah pernah menyarankan supaya memakan secubit garam pada awal dan akhir setiap kali makan. Baginda berkata:

*“Sesiapa yang memuliakan makan dengan memakan secubit garam ALLAH akan hindarkan 330 jenis penyakit, yang paling kurang ialah gila kusta, sakit perut dan sakit gigi. Yang bakinya diketahui oleh ALLAH sahaja.”*

Jelasnya: “Dengan mengambil secubit garam dan segelas air tubuh kita akan mencuci dengan sendirinya secara keseluruhan, sel-sel badan akan dikembalikan, semua proses kehidupan akan diharmonikan, disusun dan dikuatkan semula, dan banyak penyakit modern akan lenyap dalam masa itu dan dengan itu kehidupan kita akan menjadi lebih baik dan sihat.“

Dari *Abdullah Bin Umar*
“Sesungguhnya Allah menurunkan empat perkara berkat (mempunyai kebaikan) dari langit (menerusi hujan) ke bumi yang: besi, api, air dan garam”

Rahasia alam semula jadi yang tersimpan sejak 250,000,000 tahun yang lalu akhirnya terbongkar Garam Sunnah Hunza adalah sumber simpanan semula jadi untuk kekuatan tenaga hayat. Garam yang istimewa ini menunggu masanya untuk menyatakan sifat semula jadinya sebagai penyimpan tenaga dengan kendungan *BIO-PHOTON* bagi kesehatan manusia sejagat.

Kristal garam bukit dari pada Hunza berasal dari pada penguapan lautan purba semenjak ratusan juta tahun yang lalu. Tenaga solar, yang diperlukan untuk penciptaan ini diperangkap didalam setiap zarah daripada kristal garam ini yang dipanggil BIO-PHOTONS.

Selain dari pada tenaga, setiap galian didalam bumi berada didalam garam kristal ini dalam bentuk yang banyak yang mana ia menyamai dengan Jumlah galian yang terdapat didalam struktur sel kita, jika kita hendak mengambilnya dengan cara yang bijak.

Galian-galian ini tersangatlah kecil, yang mana mereka boleh diterima oleh badan kita pada paras selular: mereka adalah. Jika dilarutkan kedalam air, garam itu sangat berguna kepada kita, bersama dengan tenaga solar yang diperoleh.

Dengan mengambil sejumlah kecil (ikut aturan pada kotak) dengan segelas air akan mempastikan kandungan galian dikembalikan pada tubuh kita: sel-sel tersebut akan berfungsi semula, diharmonikan, disusun dan dikuatkan semula: dan banyak penyakit modern akan lenyap dalam masa itu dan dengan itu kehidupan kita akan menjadi lebih baik dan sehat.

*84 Mineral Semula Jadi Dalam Garam Kristal Hunza*

Semua mineral ini memberi kita kesehatan yang berpanjangan dan garam ini asli 100%.

1.-Hydrogen 2.-Lithium 3.-Beryllium 4.-Boron 5.-Carbon 6.-Nitrogen 7.-Oxygen 8.-Fluoride 9.-Sodium
10.-Magnesium 11.-Aluminium 12.-Silicium 13.-Phosphorus 14.-Sulfur 15.-Chloride 16.-Calcium 17.-Scandium 18.-Titanium 19.-Vanadium 20.-Chromium 21.-Manganese 22.-Iron 23.-Cobalt 24.-Nickel 25.-Copper 26.-Zinc 27.-Gallium 28.-Germanium 29.-Arsernic 30.-Selenium 31.-Bromine 32.-Rubidium 33.-Strontium 34.-Yttrium 35.-Zirconium 36.-Niobium 37.-Molybdenium 38.-Ruthenium 39.-Rhodium 40.-Palladium 41.-Silver 42.-Cadmium 43.-Indium 44.-Tin 45.-Antimony 46.-Tellurium 47.-Iodine 48.-Cesium 49.-Barium 50.-Lanthanum 51.-Cerium 52.-Praseodymium 53.-Samarium 54.-Europium 55.-Gadolinium 56.-Terbium 57.-Dysprosium 58.-Holmium 59.-Erbium 60.-Thulium 61.-Yyterbium 62.-Lutetium 63.-Hafnium 64.-Tantalum 65.-Fungsten 66.-Rhenium 67.-Osmium 68.-Iridium 69.-Platinum 70.-Gold 71.-Mercury 72.-Thallium 73.-Lead 74.-Bismuth 75.-Polonium 76.-Astatine 77.-Francium 78.-Radium 79.-Actinium 80.-Thorium 81.-Protactinium 82.-Uranium 83.-Neptunium 84.-Plutonium.
*(Di kaji oleh Dr. Barbara Handle, MD dan Biophysicist, Peter Ferreira dari Natural Resources Inc.untuk buku bertajuk “WATER and SALT, The Essence Of Life)*

Dari pada 84 elemen-elemen galian yang terdapat di dalam tubuh badan manusia, 72 dipercayai bahan paling penting diet yang sehat dan garam Sunnah Hunza mengandungi 72 elemen galian tersebut. Semua galian-galian ini adalah kristal matrik yang sempurna kerana mengandungi zat eletrik yang membolehkan aktifity elektrolit tubuh berjalan dengan lancar.

*RAHASIA KAUM HUNZA*

Kaum ini dikatakan memiliki rata-rata umur terpanjang di dunia dengan rata-rata dari mereka berusia lanjut antara 120 hingga 140 tahun dan setelah satu penyelidikan saintifik dilakukan di kawasan tersebut, hasil kajiannya sangat mengejutkan.

RAHASIA umur panjang kaum ini dikaitkan dengan faktor AIR YANG MEREKA MINUM!!!

Kajian Dr Patrick Flanagan menunjukkan molekul air yang diminum oleh kaum tersebut sangat kecil hingga mencapai 5 nanometer iaitu 2000 kali ganda lebih kecil dari sel darah merah di samping memiliki potensi eletrik (zat eletrik) tersendiri yang dipanggil zeta potential.

Molekul air yang sangat kecil ini yang juga dipanggil nano colloids dengan potensi eletrik ini berinteraksi dengan molekul hidrogen dan oksigen hingga membentuk struktur kristal molekul air tersebut yang memudahkan penyerapan hingga ke dalam sel tubuh paling kecil sekalipun.

Punca keadaan ini berlaku adalah kerana air yang diminum oleh kaum Hunza ini digali di atas gunung yang dikelilingi oleh pohon cypress. Akar pokok ini berselirat memasuki telaga kaum Hunza manakala buah dan amber (resin/getah pohon cypress) didapati terendam di dalam air telaga tersebut.

Minuman tenaga cypress tidak hanya merupakan ekstrak amber pine cypress semata-mata tetapi juga merupakan campuran dengan sejenis garam yang juga dimakan oleh kaum tersebut yang dipanggil garam Hunza yang digali sejauh 2000 kaki ke dalam tanah. Garam ini dalam istilah hari ini dipanggil Mineral Garam Kristal Hunza.

*Garam inilah yang dimaksudkan oleh Rasulullah SAW sebagaimana sabdanya dari Riwayat Ibnu Abbas:*

“Barang siapa yang memulaikan makan dengan mamakan secubit garam, maka Allah akan menghindarkan 330 jenis penyakit dan yang paling ringan adalah gila, kusta, sakit perut, sakit gigi dan yang bakinya hanya Allah jua yang mengetahuinya”.

*GARAM alias UYAH*

TAKUT AKAN PENYAKIT YANG TIMBUL DARI GARAM?
INI CARA RASUL MENGKONSUMSI GARAM

*Nabi Muhammad Sholallohi ‘alaihi wassallam bersabda :* “Sebaik-baik lauk adalah garam” (Al-Baihaqi).
*SEBAIK BAIK LAUK ADALAH GARAM.*
Sangat bertentangan dengan dunia medis saat ini yang mengatakan bahwa makan garam bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti darah tinggi, dehidrasi, keropos tulang dan penyakit empedu, namun hal itu tidak akan terjadi jika Anda mengetahui cara mengkonsumsi garam dengan baik dan secara benar. Sesuai Sunnah Rasul.

Begini Cara Mengkonsumsi Garam Agar Terhindar Dari Penyakit (Ala Rasul)
Jadi sesuai dengan hadist diatas yang menyatakan Garam bukanlah penyebab penyakit,
tapi malah obat yang paling mujarab seandainya digunakan dengan cara yang betul.

Kuncinya adalah
*GARAM TIDAK BOLEH DIMASAK !!!*.
Ingat tidak boleh dimasak !!!
*Kesalahan kita (kebanyakan orang Indonesia) ialah kita memasak garam yaitu memasukkan garam ke dalam masakan ketika masakan sedang MENDIDIH/ PANAS.*
Hal tersebut akan menyebabkan garam menjadi racun/toksik… Jika garam dimasak dengan cara di atas, garam akan menyebabkannya ber-asid dan membahayakan kesehatan serta mengundang berbagai penyakit, selain itu kandungan yodium pada garam juga akan hilang dengan percuma. Ingat yodium sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

*Begini Cara yang betul penggunaan garam agar garam benar-benar menjadi obat bagi Anda, bukan jadi Penyakit*
Masaklah makanan yang ingin dimasak sehingga selesai.
Contohnya: sayur masukkan garam dalam masakan *apabila makanan dan airnya sudah berangsur dingin,atau dalam keadaan dingin.*

*Ingat makanan yang dimasak harus tanpa garam ingat tanpa garam !!!!!*

Selagi makan, sediakan semangkuk garam dan taburkan di atas makanan yang ingin dimakan sesuai selera masing2.
Garam adalah mineral bagi tubuh, “Banyak amalan yang dilakukan oleh *para Salafus soleh ialah dengan mengambil garam sebelum memulai makan”*

Garam digunakan sebagai pembuka makan dengan mengambilnya dengan ujung jari dan dimasukkan ke mulut.
*INGAT GARAM ADALAH MINERAL !!!!*
Kelebihannya atau manfaatnya mengkonsumsi garam antara lain ialah:
*Mengobati lebih dari 70 penyakit,* antara lain Darah tinggi, Diabetes, Tulang keropos, Gondokan, Pusing sakit kepala dll serta tidak akan mengalami keadaan mati mendadak.
Silakan sebarkan, sekiranya anda ingin orang-orang yang anda cintai menjadi sehat.

KENAPA RUQYAH MEMAKAI GARAM ?

Imam Ibnul Qayyim  “Garam sangat diperlukan tubuh manusia dan merupakan unsur utama dalam makanan. Banyak benda yang kita pakai memerlukan garam dalam perawatannya. Seperti emas dan perak. Garam mengandung zat yang bisa menjadikan emas semakin nampak warna kuningnya, dan perak semakin kinclong warna putihnya. Bisa juga untuk memutihkan gigi, menguatkan gusi, menetralisir bahaya racun, mencegah menjalarnya luka atau borok, serta banyak manfaat lainnya.” (Lihat Kitab Thibbun Nabawi: 310).

Ibnu Sina, berkata, “Garam berfungsi untuk menetralisir racun yang ada akibat sengatan Kalajengking (binatang berbisa lainnya). Karena dalam garam ada zat yang bisa menyedot dan menetralisir racun. Racun akibat sengatan Kalajengking mengandung unsur panas. Maka dari itu Rasulullah memadukan antara air yang dingin dengan garam yang bisa meneralisir. Dan ini merupakan pelajaran bagi kita, bahwa pengobatan penyakit yang diakibatkan racun adalah dengan mendinginkan dan mentralisirnya.” (Kitab Faidhul Qadir: 5/270)


Section Image

RASULULLAH SAW MENGUSAP DENGAN AIR GARAM

Ali bin Abi Thalib berkata, “Ketika Rasulullah sedang shalat, beliau disengat Kalajengking. Setelah beliau selesai shalat, beliau bersabda, ‘Semoga Allah melaknat Kalajengking yang tidak membiarkan orang yang sedang shalat atau yang lainnya.’ Lalu beliau mengambil sewadah air dan garam. Kemudian beliau usap bagian anggota badan yang disengat Kalajengking, seraya membaca surat al-Kafirun, al-Falaq dan anNas.” (HR. Thabrani dan dishahihkan Syekh al-Albani dalam Kitab as-Silsilah, no. 548. Imam al-Haitsami mengatakan: ‘Sanad haditsnya hasan (baik)’. Lihat Kitab Majma’uz Zawaid: 5/111).

RASULULLAH SAW MENGGUYUR DENGAN AIR GARAM

Ali bin Abi Thalib berkata, “Pada suatu malam, ketika Rasulullah sedang shalat, saat beliau meletakkan tangannya di atas tanah (sedang sujud), ada Kalajengking yang menyengatnya. Kemudian beliau mengambil sandal (terompahnya), lalu membunuhnya. Setelah selesai, beliau bersabda, ‘Semoga Allah melaknat Kalajengking yang tidak membiarkan orang yang sedang shalat atau yang lainnya, juga tidak pandang nabi atau lainnya.’ Lalu beliau mengambil sewadah air dan garam, dan mencampurkannya di wadah (baskom). Kemudian beliau mengguyurkannya ke tangan yang disengat Kalajengking, dan mengusapnya seraya membaca surat al-Falaq dan an-Nas.” (HR. al-Baihaqi dan Ibnu Abi Syaibah).

RASULULLAH SAW MERENDAM DENGAN AIR GARAM

Abdullah bin Mas’ud berkata, “Ketika Rasulullah sedang sujud dalam shalatnya, jari beliau disengat Kalajengking. Setelah selesai shalat, beliau bersabda,’Semoga Allah melaknat Kalajengking yang tidak memandang nabi atau selainnya.’ Lalu beliau mengambil wadah (ember) yang berisi air dan garam. Kemudian beliau meletakkan bagian tangan yang tersengat Kalajengking dalam larutan air dan garam (merendamnya), seraya membaca surat al-Ikhlash, al-Falaq dan an-Nas, sampai beliau merasa tenang (rilek).” (HR. al-Baihaqi dan Imam al-Haitsami menyatakan bahwa sanad hadits tersebut hasan)

PENGGUNAAN GARAM YANG SALAH

Berbagai penyakit yang disinyalir timbul akibat garam seperti “GEJALA JANTUNG” dan tekanan “DARAH TINGGI” adalah “AKIBAT” dari “PENGGUNAAN GARAM” yang “SALAH”

*Karena kalau memasak jangan dikasih garam…Ingat “GARAM” jangan di”MASAK”.*

*INSYA ALLAH*_*penyakit darah tinggi, jantung bisa dihindari dengan cara makan yg baik.*_

*Jadi kesimpulannya yg benar garam itu adanya dimeja makan bukan didapur.*

_*MARILAH BERUBAH AGAR SEHAT SEMUA.*_
_*ORANG ASING LEBIH AWAL MENGGUNAKAN GARAM SELALU DI MEJA…*_
*”SEMOGA BERMANFAAT”*

 

Mengatasi Sakit Sendi

6 Gejala Radang Sendi Lutut (Osteoarthritis) yang Perlu Anda Ketahui

Oleh   Informasi kesehatan ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Yusra Firdaus – Dokter Umum .

Radang sendi lutut atau disebut dengan osteoarthritis lutut merupakan jenis arthritis yang paling umum terjadi. Osteoarthritis (OA) adalah sebuah kondisi di mana bantalan alami antara sendi dan tulang rawan menghilang sehingga menyebabkan peradangan pada bagian persendian. Kondisi ini dapat terjadi selama bertahun-tahun, atau bisa juga dipercepat karena cedera lutut, cidera ligamen, patah tulang lutut, meniskus robek ataupun infeksi. Osteoarthritis lutut dapat terjadi bahkan pada orang muda, namun cenderung lebih berisiko setelah usia 45 tahun.

Apa saja gejala radang sendi lutut?

1. Rasa nyeri yang hilang-timbul

Rasa nyeri dari radang sendi lutut bisa muncul secara tiba-tiba, tapi lebih cenderung muncul secara perlahan dan hilang-timbul. Anda mungkin akan merasakan sakit hanya saat di pagi hari atau setelah Anda selesai melakukan aktivitas yang sudah lama tidak dilakukan. Lutut Anda juga mungkin merasa nyeri saat menaiki tangga, berdiri dari posisi duduk, berlutut ataupun bahkan ketika Anda hanya duduk. Tidak jarang beberapa orang yang mengalami radang sendi juga mengatakan mengalami rasa nyeri di persendian lututnya ketika udara dingin.

2. Peradangan

Radang sendi lutut biasanya akan menimbulkan peradangan periodik. Hal ini disebabkan oleh pembentukan tulang taji (osteophytes) atau cairan ekstra di lutut. Kulit di lutut Anda mungkin terlihat kemerahan dan terasa hangat saat disentuh. Jika sudah parah, peradangan di lutut tidak membaik walaupun sudah diberikan pengobatan atau obat anti-inflamasi.

3. Lutut terasa kaku

Seiring berjalannya waktu, otot lutut Anda akan semakin melemah dan menyebabkan struktur sendi menjadi tidak stabil. Sendi juga bisa menempel atau mengunci sehingga Anda tidak bisa menekuk atau meluruskan lutut.

4. Terdengar bunyi gemeretak saat lutut digerakan

Anda mungkin merasakan sensasi bunyi gemeratak – seperti bunyi “kreek..”,  saat Anda mencoba menggerakan lutut. Gejala ini bisa terjadi bila Anda kehilangan beberapa tulang rawan halus sekalipun Anda bergerak dengan perlahan. Sedangkan bunyi gemeretak tersebut merupakan hasil pertemuan dari permukaan kasar dan tonjolan tulang yang bergesekan satu sama lain saat Anda menggerakan sendi.

5. Keterbatasan gerak

Semakin lama arthritis bisa membuat Anda semakin sulit untuk menggerakan lutut Anda. Saat radang sendi memburuk, bagian persendian sangat sulit untuk berfungsi normal sehingga bisa menghambat aktivitas Anda sehari-hari. Anda mungkin akan mengalami masalah saat berjalan karena lutut tidak bisa menahan beban tubuh yang membuat Anda memerlukan bantuan tongkat atau alat bantu jalan.

6. Kelainan bentuk lutut

Seiring perkembangan penyakit radang sendi lutut, Anda mungkin akan melihat adanya perubahan pada lutut Anda atau yang disebut dengan deformitas lutut. Arthritis bisa membuat lutut Anda menjadi cekung karena otot-otot di sekitar lutut mengecil dan melemah. Kelainan bentuk lutut ini bisa dari rentan yang hampir tidak terlihat, sampai cukup parah, bahkan melemahkan.

Bagimana cara mengobati radang sendi lutut?

Tujuan utama mengobati radang sendi lutut adalah untuk meringankan rasa sakit sehingga memungkin Anda bisa bergerak dan beraktivitas kembali. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan seperti:

  • Menurunkan berat badan
  • Melakukan olahraga peregangan yang membantu menjaga sendi lutut tetap bergerak dan fleksibel.
  • Anda bisa mengonsumsi beberapa obat anti inflamasi yang dijual di apotik terdekat seperti analgesik, aspirinibuprofen, atau naproxen sodium untuk membantu meringankan rasa sakit – namun jangan konsumsi obat tersebut lebih dari 10 hari tanpa pemeriksaan diri ke dokter.
  • Mengoleskan krim topikal yang memiliki kandungan capsaicin, melakukan akupunktur, atau mengonsumsi suplemen.
  • Jika Anda mengalami masalah dengan aktivitas sehari-hari, Anda bisa melakukan terapi fisik dan terapi okupasi.

Bila perawatan tersebut tidak memberikan perkembangan yang signifikan pada kondisi Anda, ada baiknya Anda segera berkonsultasi ke dokter untuk memastikan pengobatan yang tepat dalam mengurangi radang sendi lutut. Biasanya dokter akan melakukan tindakan suntik kortikosteroid atau asam hyaluronic ke lutut dan tindakan operasi jika itu adalah pilihan yang baik.

 

hhttps://hellosehat.com/hidup-sehat/tips-sehat/gejala-radang-sendi-lutut/

Kandungan Neosaipress; Minyak Zaitun sembuhkan Kanker

Membunuh sel kanker dalam waktu kurang dari satu jam, bagaimana bisa?

Jawabannya BISA !…

InsyaAllah… Tak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak, cukup dengan berbahan minyak ini dan beberapa doa-doa dari ayat al-Qur’an diyakini bisa memusnahkan sel-sel kanker yang berada dalam tubuh anda.


Foto via sains.kompas.com

Berikut ini doa-doa dalam bentuk ayat al-Qur’an yang dapat memusnahkan sel-sel kanker di dalam tubuh..

Bagikan kepada kerabat atau teman yang membutuhkan, ikhtiar tidak ada salahnya…!Kita tahu bahwa minyak zaitun sangat bagus untuk tubuh kita. Tapi mungkin Anda tidak tahu bahwa penelitian telah menunjukkan bahwa minyak zaitun memiliki satu senyawa yang dapat membunuh sel kanker dalam waktu kurang dari 30 menit tanpa efek samping.

Hasil dan penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal “Molecular dan Seluler Onkologi”. Hasilnya luar biasa. Alasan dasar dari penelitian ini adalah untuk membangkitkan kesadaran manusia bagaimana nutrisi dapat menjadi agen pencegah anti-kanker.

Para ilmuwan dan peneliti terkejut dengan hasil Kanker temuan studi ini , dimana Minyak zaitun dapat membunuh sel kanker dalam waktu kurang dari satu Jam !!!!Minyak zaitun memiliki senyawa yang dikenal sebagai oleocantha, yang secara efektif dapat menghancurkan sel-sel kanker. Ini juga memiliki efek pada:

  1. Pertumbuhan tumor
  2. Osteoporosis
  3. Peradangan
  4. Penyakit Alzheimer
  5. Penyakit yang berhubungan dengan usia

Syaikh Muhammad Abduh Maghawuri menjelaskan :

Kanker ialah benjolan daging yang tumbuh di salah satu anggota tubuh. Ini bisa disebabkan sihir atau santet yang menyertakan jin, dan ada pula yang tidak menyertakan jin.

Kanker yang disebabkan oleh santet atau sihir yang memakai jin sulit disembuhkan secara medis. Ini terbukti banyak upaya dokter ahli yang tidak berhasil / gagal.

Sebenarnya sihir yang menyertakan jin ini pengobatannya dengan petolongan Allah SANGAT MUDAH!

Adapun sihir yang tidak menyertakan jin pengobatannya menghabiskan waktu tiga minggu. Namun demikian kesembuhannya tetap berada di tangan Allah. Berikut ini saya terangkan cara mengobati kedua jenis sihir tersebut:

Pertama, kanker yang disebabkan oleh sihir yang menggunakan jin.

Tanda tanda pada si sakit banyak sekali. Bagi orang yang mengobati penyakit ini, hendaklah mengikuti petunjuk berikut ini. Ambilah segelas air dan campurlah dengan tujuh lembar daun bidara dan Minyak Zaitun Ruqyah yang sudah dIbacakan ayat-ayat ruqyah. 

Ayat-ayat itu dibaca pada air yang ditampung didalam panci besar. Kemudian pasien disuruh minum sebagian dan sisanya supaya dipakai mandi. 

Gunanya ialah untuk mencegah pindahnya jin dari tempat yang sakit ketempat yang lain dan untuk menekan urat-urat. Setelah itu anda bacakan lagi ayat-ayat diatas pada telinganya. Disini anda akan berdialog dengan jin yang menyusup dalam tubuhnya. 

Dan ketika jin itu keluar, maka berangsur-angsur benjolan daging itu akan lenyap dengan sendirinya.

 Tapi sihir itu akan tersisa dan masih punya kekuatan selain kekuatan jin yang menyusup itu, maka bagi para pasien setelah disembuhkan dengan pertolongan Allah hendaknya terus-menerus berdzikir kepada Allah untuk membentengi diri dari sihir itu.

Kedua, kanker yang bukan oleh keterlibatan jin

Jenis kanker ini sangat berbahaya. Kanker ini penyembuhannya membutuhkan waktu lama yaitu tiga minggu.

Jika kanker itu tumbuh di tangan, kaki, dada atau buah dada, maka cara mengobatinya membutuhkan waktu tiga minggu.

Minggu pertama, kita ambil satu bak air lalu dicampur dengan tujuh lembar daun bidara yang sudah ditumbuk halus, lantas diaduk hingga sempurna. 

Kemudian kita bacakan pada air itu surat al-Baqarah sampai tamat. Kemudian air itu kita lulurkan pada seluruh anggota taubuh yang ditumbuhi kanker itu.

Minggu kedua, kita ambil Minyak Zaitun Ruqyah satu botol lalu kita bacakan surat ad-Dukhan, al-jin, Al Mu’awwidzatain, al fatihah dan ayat kursi. Kemudian minyak itu dioleskan pada bagian tubuh yang ditumbuhi kanker dalam jangka waktu satu minggu.

Secara bertahap insya Allah benjolan daging akan mengecil dan hilang. Minggu kedua ini disebut minggu pengeluaran yakni supaya daging tumbuh itu keluar/hilang.

Minggu ketiga. Dinamakan minggu penjagaan diri. Caranya kita ambil air lalu dicampur dengan tujuh lembar daun bidara yang telah ditumbuk halus.

Kemudian bacakan surat yasin, kahfi dan thaha. Setelah itu kita suruh dia meminumnya dan dipakai mandi selama seminggu sehingga tubuhnya kuat untuk membentengi dirinya dari pengaruh penyakit yang tersisa.

🗒 *Daftar Harga MIZAR/botol*

🔆 MIZAR KAPSUL
💊 Isi 75. *Rp. 45.000,-*
💊 Isi 100. *Rp. 55.000,-*

🔆 MIZAR CAIR
🚰 Isi 70 ml. *Rp. 35.000,-*
🚰 Isi 125 ml. *Rp. 50.000,-*
🚰 Isi 250 ml. *Rp. 85.000,-*

*Harga belum termasuk ongkos kirim.

Alhamdulillah, banyak yang telah berikhtiar terapi ruqyah mandiri dengan MIZAR dan merasakan manfaatnya sehingga terbebas dari berbagai sampah EMOSI Negativ dan ganggung jin, seperti:

1. Selalu gagal fokus atau Tidak bisa konsentrasi.
2. Sering mimpi buruk khususnya mimpi melihat binatang buas.
3. Malas sekali beribadah.
4. Tidak suka membaca Al-Qur’an.
5. Tidak suka mendengar azan.
6. Selalu ingin berbuat maksiat.
7. Sesak di dada dan merasa sedih.
8. Getaran-getaran di ujung tangan dan kaki.
9. Terasa berat pada lutut.
10. Terasa sakit di bawah punggung.
11. Rasa sakit yang kadang timbul kadang hilang terutama didaerah kedua siku dan kaki.
12. Sakit kepala yang tiba-tiba atau di waktu tertentu.
13. Kuat tidur dan sulit dibangunkan.
14. Nafas sesak seperti penyakit paru-paru.
15. Selalu bermasalah yang tidak biasanya.
16. Sulit dapat jodoh dan tunangan sering tiba-tiba gagal.
17. Suami benci sama istri dan sebaliknya.
18. Sehat tapi sulit memiliki keturunan.
19. Tidak mau bersosialisasi.
20. Sering keguguran.
21. Perubahan yang tiba-tiba pada prilaku.
22. Rasa berat di kening, dibelakang kepala, dan pundak.
23. Tiba-tiba lemas sekali. Dada terasa sesak dan tidak sabaran.
24. Kurang percaya diri dan pelupa.
25. Selalu mendapat kegagalan dalam pelajaran dan usaha.
26. Tempat usaha yang tiba-tiba sepi.
Dll.

Dan begitu juga banyak yang terbebas dari beragam penyakit medis. Baik ringan ataupun berat.

Manfaat Minyak Zaitun Ruqyah

Alloh telah menyebutkan bahwa tidak ada yang sia-sia dalam setiap ciptaan-Nya. Termasuk dalam masalah pengobatan, banyak sekali tumbuh-tumbuhan yang kaya akan manfaat untuk pengobatan. Semakin dalam penelitian, semakin membuktikan janji Alloh di atas. Nah, dari sekian banyak tumbuhan, tentu yang terbaik adalah yang telah disebutkan oleh al-Qur’an. Penyebutan suatu nama tumuhan bukan sekedar contoh, tetapi memang mengandung makna yang besar. Seperti halnya zaitun, yang disebutkan beberapa kalia di dalam al-Qur’an, hal itu menunjukkan manfaat yang besar di dalam zaitun. Dan ternyata hal tersebut telah dibuktikan oleh para peneliti, dan sebenarnya, tentang manfaat zaitun ini sudah sejak ribuan tahun lalu diakui.

Zaitun (Olea europaea) adalah pohon kecil tahunan dan hijau abadi, yang buah mudanya dapat dimakan mentah ataupun sesudah diawetkan sebagai penyegar. Buahnya yang tua diperas dan minyaknya diekstrak menjadi minyak zaitun yang dapat dipergunakan untuk berbagai macam keperluan. Zaitun adalah anggota suku Oleaceae.

Zaitun (Buah Yang Diberkahi)
“…yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi. Yaitu pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur dan tidak pula di sebelah barat. Minyaknya saja hampir-hampir menerangi walaupun tidak disentuh api”(An-Nur: 35)

Zaitun adalah pohon yang diberkati. Allah Subhanhu Wa Ta’ala telah bersumpah dengannya, dalam surat At-Tin (95:1-2);

“Demi tin dan zaitun. Dan demi bukit Sinai” Allah Subhanhu Wa Ta’ala juga memujinya dalam Surah An-Nur(24:35) ;  “…yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi. Yaitu pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur dan tidak pula di sebelah barat. Minyaknya saja hampir-hampir menerangi walaupun tidak disentuh api”
Dalam tafsir Al-Qurtubi disebutkan bahwa Ibnu Abbas berkata, “pohon Zaitun mengandung berbagai manfaat. Minyaknya digunakan sebagai bahan bahar lampu dan juga untuk lauk dan lulur. Kayu dan arangnya digunakan sebagai kayu bakar. Tidak ada satu bagian pun dari pohon ini yang tidak berguna, bahkan abunya bisa dimanfaatkan untuk mencuci sutera. Ia merupakan pohon pertama yang tumbuh di bumi dan sekaligus pohon pertama yang tumbuh setelah banjir besar di zaman nabi Nuh. Ia tumbuh di tanah para Nabi dan tanah suci. Tujuh puluh nabi telah mendoakannya agar diberkati, antara lain Nabi Ibrahim AS dan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam tatkala memanjatkan doa: Allahumma barik fiz-zayt waz-zaytun (Ya Allah, berkatilah zait dan zaitun). Beliau mengucapkannya dua kali”.
Diriwayatkan dari Umar bin Khattab RA. bahwa Rasullullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Makan dan berminyaklah dengan zaitun karena ia berasal dari pohon yang diberkati (HR. Tirmidzi)”.

Anas bin Malik RA. berkata; “Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam meminyaki rambut, menyisir jenggot, dan membalur wajah dengan zaitun, seakan-akan pakaian beliau adalah pakaian tukang minyak.” (HR. Tirmidzi dalam Asy-Syama’il, no. 32).

Secara ilmiah dan medis pun telah lama di lakukan penelitian terhadap Kandungan minyak Zaitun ini, karena memiliki manfaat yang sangat beragam untuk kesehatan, dan ternyata memang benar setelah dilakukan penelitian oleh banyak ahli dan juga 16 orang tersohor dalam dalam dunia Kedokteran mengungkapkan akan khasiat dari Minyak Zaitun ini, diantaranya adalah sebagai berikut ini….

1. Menurunkan Angka Kematian
Sebuah studi yang dipublikasikan dalam majalah Lanst yang terkenal pada 20 Desember 1999 M, menunjukkan bahwa negara paling miskin di Eropa, yaitu Albania, yang berpenduduk muslim, memiliki keistimewaan sedikitnya angka kematian di sana. Angka kematian di Albania di kalangan pria adalah 41 orang dari setiap 100.000 orang, separoh dari keadaan di Britania. Hal itu dipengaruhi oleh konsumsi minyak zaitun dalam makanan para penduduk Albania.

2. Mengurangi Pemakaian Obat-obatan Penurun Tekanan Darah Tinggi
Sebuah studi yang dilakukan oleh Dr. Aldovaroro di Universitas Napoli Italia dan dipublikasikan dalam Majalah Archives of Internal Medicine, tanggal 27 Maret 2000 M, telah diadakan studi terhadap 32 pasien yang terkena penyakit tekanan darah tinggi dan mereka itu mengkonsumsi obat-obatan untuk darah tinggi.

Hasil studi menunjukkan penurunan tekanan darah dalam kadar 7 poin di kalangan mereka yang mengkonsumsi minyak zaitun.

3. Mengurangi Kolesterol Berbahaya
Berbagai riset membuktikan adanya fakta yang tidak menyi-sakan keraguan lagi, bahwa minyak zaitun menurunkan total kadar kolesterol dan kolesterol berbahaya, tanpa mengurangi kandungan kolesterol yang bermanfaat.

4. Mengurangi Resiko Terjadinya Penyumbatan (Trombosis) dan Penebalan (Arteriosklerosis) Pembuluh Darah
Dalam sebuah kajian yang dipublikasikan pada bulan Desember tahun 1999 M di Majalah AMJ CLIN NUTRL para peneliti menyatakan bahwa nutrisi yang kaya kandungan minyak zaitun bisa mengurangi pengaruh negatif lemak dalam makanan terhadap terjadinya pembekuan darah, dan selanjutnya mengu-rangi terjadinya penebalan pembuluh nadi jantung.

5. Mengurangi Serangan Kanker
Para peneliti menyatakan bahwa sebab menurunnya rasio kematian akibat serangan kanker di Laut Putih Tengah adalah karena makanan penduduk negeri tersebut mengandung minyak zaitun sebagai sumber utama lemak, di samping mengandung sayur-sayuran, buah-buahan, dan kol.

6. Minyak Zaitun Berkhasiat Seperti ASI
Dalam sebuah studi modern yang dipublikasikan di bulan Februari 1996 M di Universitas Barcelona, Spanyol, yang dilakukan terhadap empat puluh wanita yang menyusui, diambil sampel ASI dari mereka. Para peneliti menemukan bahwa kebanyakan lemak yang terkandung di dalam ASI termasuk jenis lemak yang berantai tunggal. Jenis lemak ini dikategorikan sebagai lemak terbaik yang seharusnya dikonsumsi oleh manusia, dan itulah jenis lemak yang terkenal terdapat dalam minyak zaitun.

7. Mengurangi Peradangan Sendi
Majalah AMJ CLIN NUTR edisi November 1999 M, mempu-blikasikan sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 145 pasien pengidap sakit persendian semacam arthritis di Yunani Utara. Mereka dikorelasikan dengan 108 orang yang sehat. Dalam penelitian ini terlihat bahwa pengkonsumsian minyak zaitun bisa memberikan andil dalam melindungi tubuh dari terjadinya penya-kit ini.

8. Membunuh Kutu Kepala
Beberapa studi yang dilakukan di beberapa Universitas dan Akademi di Amerika, tentang kutu kepala, menunjukkan bahwa penggunaan minyak zaitun sebagai minyak rambut yang terkena kutu, dalam beberapa jam saja bisa membunuh kutu yang ada di kepala

9. Mencegah Timbulnya Kanker
Profesor Asman, Ketua Akademi Studi Arteriosclerosis di Universitas Monstar, Jerman, dia merupakan peneliti paling menonjol di dunia di bidang kedokteran dan arteriosclerosis, ia berkata, “Pengkonsumsian minyak zaitun bisa melindungi tubuh dari serangan sejumlah kanker lainnya, di antaranya kanker colon, kanker rahim, kanker ovarium, sekalipun jumlah studi ini masih terlalu minim.”

10. Minyak Zaitun dan Kanker Rahim
Majalah Kanker Britania mempublikasikan di bulan Mei 1996 M sebuah studi yang dilakukan terhadap 145 wanita Yunani yang terkena kanker rahim. Para peneliti mengkorelasikan antara wanita-wanita yang terkena kanker rahim tersebut dengan wanita-wanita yang banyak mengkonsumsi minyak zaitun. Ternyata, para wanita yang mengkonsumsi minyak zaitun lebih sedikit yang terkena kanker rahim. Di mana kemungkinan terjadinya kanker pada mereka turun sampai 26%.

11. Minyak Zaitun dan Kanker Lambung
Sejumlah studi ilmiah modern menunjukkan bahwa mengkonsumsi minyak zaitun secara teratur bisa mengurangi terjadinya kanker lambung. Tapi masih diperlukan berbagai studi ilmiah lanjutan mengenai hal ini.

12. Minyak Zaitun dan Kanker Colon
Ada juga beberapa studi yang menunjukkan bahwa peng-konsumsian buah-buahan, sayur-sayuran, dan minyak zaitun, memainkan peran penting dalam melindungi tubuh dari serangan kanker colon.

13. Minyak Zaitun dan Kanker Kulit (Melanoma)
Majalah Dertmatdogg Times edisi bulan Agustus 2000 M menyebutkan sebuah studi yang menunjukkan bahwa meng-gunakan minyak zaitun setelah renang sebagai krim kulit dan berjemur, akan melindungi terjadinya kanker kulit (melanoma).

14. Minyak Zaitun Mengurangi Timbulnya Tukak Lambung atau Maag
Dr. Samût, dari Universitas Harvard Amerika, menyampaikan sebuah studi di Kongres Terakhir Organisasi Penyakit Sistem Pencernaan Amerika yang diadakan pada bulan Oktober 2000 M.

Dr. Samût menegaskan bahwa gizi yang terkandung dalam minyak zaitun bisa memiliki pengaruh positif dalam melindungi tubuh dari kanker lambung dan mengurangi timbulnya penyakit tukak lambung.

15. Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

Kandungan antioksidan nabatinya sangat tinggi sehingga akan menurunkan resiko Penyakit Jantung. Cukup dengan minum 2 sendok setiap hari akan mengurangi resiko penyakit jantung.
16. Menghilangkan Artritis
Minyak zaitun mengandung Prostaglandin yang bermanfaat untuk mengatasi nyeri sendi dan pengeroposan tulang. Caranya dikonsumsi dalam campuran makanan sehari-hari dan akan membuat antinyeri dengan melumasi sendi dan mencegah pembengkakan. Atau dengan mengoleskan minyak zaitun pada nyeri otot atau nyeri sendi.
17. Mencegah Diabetes
Kandungan minyak zaitun berupa lemak tak jenuh tunggal. Sehingga minyak zaitun bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta risiko diabetes tipe 2.
18. Menghentikan Rasa Nyeri
Kandungan oleokantal dapat mencegah radang, mirip dengan penghilang rasa sakit seperti ibuprofen dan obat antiradang lainnya. Minyak zaitun dapat digunakan untuk obat oles luka lecet, luka sobek, dan gangguan yang berisiko menimbulkan radang, bengkak, dan nyeri.
19. Mencegah Pikun
Kandungan Asam lemak tak jenuh tunggal dalam Minyak Zaitun berfungsi untuk menjaga struktur sel dan membran dalam otak, sehingga membantu mencegah hilangnya ingatan.
20. Mencegah Osteoporosis
Minyak zaitun membantu penyerapan kalsium yang diperlukan untuk mencegah pengeroposan tulang.
Minyak Zaitun bisa kita manfaatkan untuk kesehatan dan kecantikan kita dalam kehidupan sehari-hari. Cara dan aturan pakainya akan lebih baik kita kenali terlebih dahulu secara mendalam, supaya manfaat yang maksimal dapat kita dapat secara memuaskan. Semoga manfaat minyak zaitun diatas bisa bermanfaat bagi anda.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

1. Untuk Pelembab wajah
Kandungan zat linoleic acid mampu menjaga air menguap. Sehingga, zat ini amat baik untuk digunakan sebagai pelembab kulit yang kering dan mulai berkeriput. Caranya Oleskan pada wajah sembari dipijit ringan selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air bersih.
2. Untuk penyubur rambut
Minyak zaitun bisa membantu menyuburkan rambut supaya rambut lebih hitam dan lebat. Caranya cukup dicampurkan dengan shampo yang anda pakai kemudian dibilas sampai bersih.
3. Merawat kesehatan kulit
Caranya dengan mengoleskan minyak zaitun ketika mandi. Kulit tubuh pun akan terjaga kelembabannya dan terlihat lebih bercahaya.
4. Untuk Merawat Tangan dan kuku
Caranya dengan mencampurkan satu sendok makan minyak zaitun dengan air hangat untuk merendam tangannya 1 minggu sekali. Kebiasaan ini membuat kulit tangan dan sekitar kukunya lembut.
5. Untuk Perawatan Kaki
Kaki pecah-pecah atau kasar bisa diatasi dengan perawatan minyak zaitun. Caranya denga mengoleskan minyak zaitun ke telapak kaki dan sekitar pergelangan kaki. Bungkus dengan kaus kaki dan kenakan selama tidur pada malam hari. Kemudian bersihkan dipagi harinya. Bisa dilakukan pada tangan. Lakukan secara rutin selama satu bulan untuk hasil maksimal.
Ibnu Abbas berkata, “Jika orang yang berihram mengalami pecah-pecah di tangan atau kaki, hendaklah mengolesnya dengan minyak zaitun dan minyak samin.
6. Untuk Kulit Tubuh
Caranya dengan mencampur minyak zaitun dengan garam kasar, untuk membuat scrub alami. Selain membantu pengelupasan sel-sel mati, pemakaian minyak zaitun pada tubuh bisa membuat kulit lebih cerah.

Sangat Banyak sekali manfaat dari Olive Oil ini bukan, sudah ah jangan Ragu ragu lagi untuk memakan Minyak yang satu ini. Maka manfaatkanlah salah satu anjuran Nabi Muhammad SAW dan disebut dalam Al Quran juga, Selamat Mencoba Ya.

Allohu Akbar. Sungguh Alloh ta’ala yang menciptakan, Maha Mengetahui apa yang diciptakan-Nya dan yang terbaik yang Dia ciptakan untuk manusia sebagai khalifah (pemakmur) di muka bumi.

Dalil dalam Al Qur’an Dan Hadist

Zaitun adalah pohon yang diberkati. Allah SWT telah bersumpah dengannya, dalam surat At-Tin (95:1-2)“Demi tin dan zaitun. Dan demi bukit Sinai”

Allah SWT juga memujinya dalam Surah An-Nur(24:35) ; “…yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi. Yaitu pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur dan tidak pula di sebelah barat. Minyaknya saja hampir-hampir menerangi walaupun tidak disentuh api”

Dalam tafsir Al-Qurtubi disebutkan bahwa Ibnu Abbas berkata, “pohon Zaitun mengandung berbagai manfaat. Minyaknya digunakan sebagai bahan bahar lampu dan juga untuk lauk dan lulur. Kayu dan arangnya digunakan sebagai kayu bakar.

Tidak ada satu bagian pun dari pohon ini yang tidak berguna, bahkan abunya bisa dimanfaatkan untuk mencuci sutera. Ia merupakan pohon pertama yang tumbuh di bumi dan sekaligus pohon pertama yang tumbuh setelah banjir besar di zaman nabi Nuh.

Ia tumbuh di tanah para Nabi dan tanah suci. Tujuh puluh nabi telah mendoakannya agar diberkati, antara lain Nabi Ibrahim AS dan Nabi Muhammad SAW tatkala memanjatkan doa: Allahumma barik fiz-zayt waz-zaytun (Ya Allah, berkatilah zait dan zaitun). Beliau mengucapkannya dua kali.

Allah berfirman dalam surat At-Tin (95:1-4): “Demi buah Tin dan Zaitun. Dan demi kota (Mekah) ini yang aman. Sungguh kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya”.

Diriwayatkan dari Umar bin Khattab RA. bahwa Rasullullah SAW bersabda:“Makan dan berminyaklah dengan zaitun karena ia berasal dari pohon yang diberkati (HR. Tirmidzi)”.

Diriwayatkan dari Zaid bin Arqam RA. bahwa Nabi SAW bersabda, “Zaitun dan waras bermanfaat untuk mengobati radang selaput dada (dzatul janbi:pleurisy).”

Qatadah berkata,”Caranya dengan membalur bagian dada yang mengalami sakit.

Anas bin Malik RA. berkata; “Rasulullah SAW meminyaki rambut, menyisir jenggot, dan membalur wajah dengan zaitun, seakan-akan pakaian beliau adalah pakaian tukang minyak.” (HR. Tirmidzi dalam Asy-Syama’il, no. 32).

Ibnul Qayyim dalam kitab Zadul Ma’ad berkata, “Minyak Zaitun bisa menutup pori-pori tubuh dan mencegah zat yang masuk melaluinya. Jika digunakan setelah mandi air panas, minyak zaitun akan memperbaiki dan melembabkan badan. Jika digunakan sebagai minyak rambut, akan menjadikan rambut indah dan panjang. Minyak Zaitun juga berkhasiat untuk mengobati campak dan berbagai penyakit lainnya.”

Ibnu Abbas berkata, “Jika orang yang berihram mengalami pecah-pecah di tangan atau kaki, hendaklah mengolesnya dengan minyak zaitun dan minyak samin.”

Imam Bukhari meriwayatkan bahwa Ibnu Umar RA biasa berminyak dengan zaitun ketika ihram (Fathul Baari, III/463)

hhttp://www.wajibbaca.com/2018/04/teknik-ruqyah-yang-mudah-memusnahkan.html?m=1

Antibodi: Kekuatan Sel-sel Tubuh yg Menakjubkan

Antibodi (sistem imun) merupakan senjata yang tersusun dari protein dan dibentuk untuk melawan sel-sel asing yang masuk ke tubuh manusia. Senjata ini diproduksi oleh sel-sel B, sekelompok prajurit pejuang dalam sistem kekebalan. Antibodi akan menghancurkan musuh-musuh penyerbu. Antibodi mempunyai dua fungsi, pertama un-tuk mengikatkan diri kepada sel-sel musuh, yaitu antigen. Fungsi kedua adalah membusukkan struktur biologi antigen tersebut lalu menghancur-kannya.

Berada dalam aliran darah dan cairan non-seluler, antibodi mengi-katkan diri kepada bakteri dan virus penyebab penyakit. Mereka menan-dai molekul-molekul asing tempat mereka mengikatkan diri. Dengan demikian sel prajurit tubuh dapat membedakan sekaligus melumpuh-kannya, layaknya tank yang hancur dan tak dapat bergerak atau melepas-kan tembakan setelah dihantam rudal saat pertempuran. Antibodi bersesuaian dengan musuhnya (antigen) secara sempurna, seperti anak kunci dengan lubangnya yang dipasang dalam struktur tiga dimensi.

Tubuh manusia mampu memproduksi masing-masing antibodi yang cocok untuk hampir setiap musuh yang dihadapinya. Antibodi bukan berjenis tunggal. Sesuai dengan struktur setiap musuh, maka tu-buh menciptakan antibodi khusus yang cukup kuat untuk meng-hadapi si musuh. Hal ini karena antibodi yang dihasilkan untuk suatu penyakit belum tentu mangkus bagi penyakit lainnya.

Membuat antibodi spesifik untuk masing-masing musuh merupa-kan proses yang luar biasa, dan pantas dicermati. Proses ini dapat ter-wujud hanya jika sel-sel B mengenal struktur musuhnya dengan baik. Dan, di alam ini terdapat jutaan musuh (antigen).

Hal ini seperti membuat masing-masing kunci untuk jutaan lubang kunci. Perlu diingat, dalam hal ini si pembuat kunci harus mengerjakan-nya tanpa mengukur kunci atau menggunakan cetakan apa pun. Dia mengetahui polanya berdasarkan perasaan.

Adalah sulit bagi seseorang untuk mengingat pola kunci, walau cu-ma satu. Jadi, apakah mungkin seseorang mampu mengingat desain tiga dimensi dari masing-masing kunci yang sesuai untuk membuka jutaan lubang kunci? Tentu saja tidak. Akan tetapi, satu sel B yang sedemikian kecil untuk dapat dilihat oleh mata, menyimpan jutaan bit informasi dalam memorinya, dan dengan sadar menggunakannya dalam kombina-si yang tepat. Tersimpannya jutaan formula dalam suatu sel yang sangat kecil merupakan keajaiban yang diberikan kepada manusia. Yang tak kurang menakjubkan adalah bahwa kenyataannya sel-sel menggunakan informasi ini untuk melindungi kesehatan manusia.

Jelas, rahasia kesuksesan luar biasa sel-sel amat kecil ini di luar batas pemahaman manusia. Saat ini, kekuatan pikiran manusia dikombinasi-kan dengan batas teknologi modern untuk menghadapi kecerdasan yang diperlihatkan oleh sel-sel tersebut. Sesungguhnya, ilmuwan evolusionis tidak dapat menutup mata terhadap semua tanda-tanda kecerdasan ini, yang merupakan bukti nyata keberadaan Sang Pencipta. Dalam bukunya, “Pewarisan Sifat dan Evolusi”, Prof. Dr. Ali Demirsoy, seorang pembela fanatik evolusi di Turki mengakui:

Bagaimana dan dalam bentuk apa sel-sel plasma mendapatkan informasi ini, lalu memproduksi antibodi yang khusus dirancang berdasarkan informasi itu? Pertanyaan ini belum terjawab sampai saat ini.3

Sebagaimana pengakuan ilmuwan evolusionis di atas, cara antibodi dihasilkan merupakan hal yang belum dapat dipahami sepenuhnya. Teknologi abad ke-20 terbukti belum cukup bahkan untuk sekadar memahami metode produksi yang sempurna ini. Di masa akan datang, karena metode yang digunakan oleh sel-sel kecil ini — yang diciptakan untuk melayani umat manusia — dan cara mereka mewujudkannya be-lumlah tersingkap, semoga kesempurnaan dan seni dari sel-sel ini akan lebih dimengerti.

Struktur Antibodi

Sebelumnya telah dikatakan bahwa antibodi termasuk protein. Jadi, pertama-tama mari kita pelajari struktur protein tersebut.

Protein tersusun dari asam amino. Dua puluh jenis asam amino ber-beda disusun dalam urutan yang berbeda untuk membentuk protein-protein yang berlainan, umpama membuat pelbagai kalung mengguna-kan manik-manik dengan dua puluh warna berbeda. Perbedaan utama antara protein-protein tersebut adalah urutan asam aminonya.

Perlu diingat, setiap kesalahan dalam urutan asam amino menjadi-kan protein tidak berguna, dan bahkan berbahaya. Karena itu, tidak boleh ada kesalahan sekecil apa pun dalam urutannya.

Jadi, bagaimana penghasil protein dalam sel dapat mengetahui ba-gaimana urutan asam amino yang menyusun mereka, dan protein apa yang akan dihasilkan? Instruksi untuk setiap protein dengan ribuan tipe yang berbeda dilakukan oleh gen yang ditemukan di bank data genetik pada inti sel. Dengan demikian, gen-gen ini dibutuhkan untuk mempro-duksi antibodi.

Ada suatu keajaiban penting disini. Di dalam tubuh manusia hanya ada seratus ribu gen, padahal antibodi yang dihasilkan 1.920.000. Artinya, sekitar sembilan ratus ribu gen hilang.

Lalu bagaimana mungkin sekelompok kecil gen mampu mempro-duksi antibodi sebanyak sepuluh kali lipat dari jumlahnya? Di sinilah keajaiban itu tersingkapkan. Sel menggabungkan seratus ribu gen yang dikandungnya itu dengan kombinasi berbeda untuk membentuk suatu antibodi baru. Sel tersebut menerima informasi dari beberapa gen dan menggabungkannya dengan informasi gen lain dan membuat produksi yang diinginkan berdasarkan kombinasi informasi tersebut.

Sebanyak 1.920.000 antibodi berbeda dibentuk dari 5.200 buah kom-binasi.4 Proses ini memperlihatkan suatu kearifan dan perencanaan yang terlalu hebat untuk dipahami otak manusia, apalagi untuk merancang-nya.

Tak terhingga jumlah kombinasi yang dapat diwujudkan dengan menggunakan seratus ribu gen tersebut. Akan tetapi, sel, dengan kecer-dasan luar biasa, hanya menggunakan 5.200 kombinasi dasar dan meng-hasilkan 1.920.000 antibodi spesifik. Bagaimana cara suatu sel dapat bela-jar untuk membuat kombinasi yang tepat sementara peluang untuk mem-bentuk antibodi yang diinginkan tak berhingga banyaknya? Lalu, dari mana sel itu mendapatkan ide untuk membuat kombinasi tersebut?

Lagi pula, kombinasi yang dihasilkan memiliki tujuan tertentu, dan dimaksudkan untuk memproduksi antibodi pelawan antigen yang ma-suk ke tubuh. Jadi, sel tersebut juga memahami karakter jutaan antigen yang masuk ke tubuh manusia.

Tidak satu pun ahli di dunia mampu menghasilkan desain sempurna tiada banding seperti ini. Akan tetapi sel-sel yang berukuran hanya seperseratus milimeter, mampu melakukannya. Lalu, bagaimana sel tersebut mempelajari sistem spesial itu?

Nyatanya, tidak ada sel yang berkesempatan “mempelajari” fungsi biologis dalam artian sebenarnya. Ini dikarenakan sel tidak memiliki kemampuan untuk melaksanakan hal itu sejak lahir. Mereka tidak pula berkesempatan mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan selama masa hidupnya. Kalau demikian halnya, adalah suatu keniscayaan bah-wa sistem yang ada di dalam sel pastilah sudah siap dan lengkap sejak awal kehidupan. Sel-sel itu juga tidak mempunyai keterampilan untuk mempelajari kombinasi kunci, tidak pula ia punya waktu untuk mempe-lajarinya, karena hal itu akan menyebabkan kegagalannya menghentikan antigen yang memasuki tubuh, dan tubuh akan kalah dalam pertempuran itu.

Ada makna tersendiri di balik kenyataan bahwa sistem yang men-cengangkan umat manusia bahkan pada titik pemahaman ini ditempat-kan pada sebuah sel yang tidak memiliki kemampuan untuk berpikir dan bernalar. Ini merupakan cerminan dari keunikan ciptaan Allah Yang Maha Mengetahui, pada sel yang sangat kecil. Dalam Al Quran dinyata-kan bahwa kemahabijaksanaan Allah meliputi segalanya:

“… mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa lelah memelihara keduanya, dan Allah Maha-tinggi lagi Mahabesar.” (QS. Al Baqarah, 2: 255) !

Jika Anda mendesain suatu molekul antibodi, bagaimana cara Anda melakukannya? Pertama-tama, Anda harus mengadakan penelitian me-nyeluruh sebelum menentukan bentuk molekul tersebut. Tentu Anda tidak dapat membentuknya secara acak tanpa tahu pasti tugas si molekul. Karena antibodi yang ingin Anda produksi akan berkontak dengan anti-gen, Anda juga harus sangat menguasai struktur dan spesifikasi antigen tersebut.

Terakhir, antibodi yang Anda hasilkan harus memiliki pola khusus dan unik pada salah satu ujungnya. Hanya dengan demikian ia dapat mengikatkan diri dengan antigen. Ujung yang lainnya harus serupa dengan antibodi lainnya. Inilah satu-satunya cara untuk menonaktifkan antigen perusak. Kesimpulannya, satu ujung bersifat standar, sedangkan ujung yang lainnya harus berbeda dengan lainnya (ada lebih dari satu juta tipe yang berbeda).

Bagaimanapun juga, manusia tidak dapat menciptakan suatu anti-bodi, apa pun teknologi yang ada di hadapan mereka. Antibodi yang di-hasilkan dari laboratorium tetap diperoleh dari contoh antibodi yang diambil dari tubuh manusia, atau dari tubuh makhluk hidup lainnya.

Pengelompokan Antibodi

Sebelumnya telah kita sebutkan bahwa antibodi adalah sejenis pro-tein. Protein-protein yang berfungsi untuk melindungi tubuh lewat proses kekebalan ini dinamakan “imuno globulin”, disingkat “Ig”.

Protein paling khas pada sistem pertahanan, molekul imuno globulin mengikatkan diri pada antigen untuk menginformasikan kepada sel-sel kekebalan lainnya tentang keberadaan antigen tersebut atau untuk memu-lai reaksi berantai perang penghancuran.

IgG (Imuno globulin G): IgG merupakan antibodi yang paling umum. Dihasilkan hanya dalam waktu beberapa hari, ia memiliki masa hidup berkisar antara beberapa minggu sampai beberapa tahun. IgG ber-edar dalam tubuh dan banyak terdapat pada darah, sistem getah bening, dan usus. Mereka mengikuti aliran darah, langsung menuju musuh dan menghambatnya begitu terdeteksi. Mereka mempunyai efek kuat anti-bakteri dan penghancur antigen. Mereka melindungi tubuh terhadap bakteri dan virus, serta menetralkan asam yang terkandung dalam racun.

Selain itu, IgG mampu menyelip di antara sel-sel dan menyingkirkan bakteri serta musuh mikroorganis yang masuk ke dalam sel-sel dan kulit. Karena kemampuannya serta ukurannya yang kecil, mereka dapat masuk ke dalam plasenta ibu hamil dan melindungi janin dari kemungkinan infeksi.

Jika antibodi tidak diciptakan dengan karakteristik yang memung-kinkan mereka untuk masuk ke dalam plasenta, maka janin dalam rahim tidak akan terlindungi melawan mikroba. Hal ini dapat menyebabkan kematian sebelum lahir. Karena itu, antibodi sang ibu akan melindungi embrio dari musuh sampai anak itu lahir.

IgA (Imuno globulin A): Antibodi ini terdapat pada daerah peka tempat tubuh melawan antigen seperti air mata, air liur, ASI, darah, kantong-kantong udara, lendir, getah lambung, dan sekresi usus. Kepe-kaan daerah tersebut berhubungan langsung dengan kecenderungan bakteri dan virus yang lebih menyukai media lembap seperti itu.

Secara struktur, IgA mirip satu sama lain. Mereka mendiami bagian tubuh yang paling mungkin dimasuki mikroba. Mereka menjaga daerah itu dalam pengawasannya layaknya tentara andal yang ditempatkan untuk melindungi daerah kritis.

Antibodi ini melindungi janin dari berbagai penyakit pada saat da-lam kandungan. Setelah kelahiran, mereka tidak akan meninggalkan sang bayi, melainkan tetap melindunginya. Setiap bayi yang baru lahir mem-butuhkan pertolongan ibunya, karena IgA tidak terdapat dalam organis-me bayi yang baru lahir. Selama periode ini, IgA yang terdapat dalam ASI akan melindungi sistem pencernaan bayi terhadap mikroba. Seperti IgG, jenis antibodi ini juga akan hilang setelah mereka melaksanakan semua tugasnya, pada saat bayi telah berumur beberapa minggu.

Pernahkah Anda mempertanyakan siapa gerangan yang mengirim-kan antibodi yang berusaha melindungi Anda dari mikroba pada saat Anda masih dalam bentuk embrio dan tidak mengetahui apa-apa? Mung-kinkah itu ibu, atau ayah? Atau mungkinkah mereka memutuskan bersa-ma dan mengirimi Anda antibodi secara bersama-sama? Tentu saja perto-longan yang kita bicarakan ini di luar kendali kedua orang tua. Si ibu malah tidak menyadari bahwa dia telah dikaruniai rancangan bantuan ini. Sang ayah juga tidak menyadari apa yang telah terjadi.

Lalu kenapa sel-sel itu berada di payudara ibu? Kenapa pembuatan antibodi berlangsung dengan cara tersebut? Kekuatan mana yang mem-beri tahu sel-sel itu bahwa bayi yang baru lahir membutuhkan antibodi? Bukan suatu kebetulan bahwa sel yang terlibat dalam pembuatan anti-bodi untuk bayi ditempatkan pada bagian yang akan diisap sang bayi.

Di sini, kembali ada keajaiban penting. Antibodi merupakan organis-me yang tersusun dari protein. Sedangkan protein dicerna dalam lam-bung manusia. Karena itu, normalnya, bayi yang menyusu pada ibunya akan mencerna antibodi ini dalam lambungnya, sehingga tidak lagi terlindung dari mikroba. Akan tetapi, lambung bayi yang baru lahir diciptakan sedemikian rupa untuk tidak mencerna dan menghancurkan antibodi ini. Pada tahap ini, produksi enzim pencerna protein masih sangat sedikit. Maka, antibodi yang sangat penting untuk hidup itu tidak dicerna dan akan melindungi bayi yang baru lahir dari musuhnya.

Keajaiban tidak berhenti sampai di sini. Antibodi yang tidak dapat dihancurkan lambung ini dapat diserap oleh usus secara utuh. Sel-sel usus pada bayi diciptakan sedemikian rupa untuk melakukan hal itu.

Tak disangkal lagi, bukanlah kebetulan bahwa peristiwa menakjub-kan di atas ditata dalam suatu urutan. Tubuh manusia, suatu contoh pen-ciptaan yang sangat teliti, menjalani tahap-tahap sempurna dari embrio sampai memiliki sistem kekebalan yang berfungsi penuh. Pastilah, pem-buat perhitungan yang sangat tepat ini adalah Allah. Dia yang mencip-takan segala sesuatu berdasarkan perencanaan sangat rumit.

IgM (Imuno globulin M): Antibodi ini terdapat pada darah, getah bening, dan pada permukaan sel B. Pada saat organisme tubuh manusia bertemu dengan antigen, IgM merupakan antibodi pertama yang dihasil-kan tubuh untuk melawan musuh.

Janin dalam rahim mampu memproduksi IgM pada umur kehamilan enam bulan. Jika musuh menyerang janin, jika janin terinfeksi kuman penyakit, produksi IgM janin akan meningkat. Untuk mengetahui apakah janin telah terinfeksi atau tidak, dapat diketahui dari kadar IgM dalam darah.

IgD (Imuno globulin D): IgD juga terdapat dalam darah, getah bening, dan pada permukaan sel B. Mereka tidak mampu untuk bertindak sendiri-sendiri. Dengan menempelkan dirinya pada permukaan sel-sel T, mereka membantu sel T menangkap antigen.

IgE (Imuno globulin E): IgE merupakan antibodi yang beredar dalam aliran darah. Antibodi ini bertanggung jawab untuk memanggil para prajurit tempur dan sel darah lainnya untuk berperang. Antibodi ini kadang juga menimbulkan reaksi alergi pada tubuh. Karena itu, kadar IgE tinggi pada tubuh orang yang sedang mengalami alergi.

Upaya Para Evolusionis untuk Menyembunyikan Bukti Penciptaan-Nya

Pertama, mari kita tinjau kembali informasi yang kita peroleh sejauh ini:

-Antibodi akan mengunci antigen yang memasuki tubuh.

-Dihasilkan antibodi berbeda untuk masing-masing musuh.

-Sel mampu menghasilkan ribuan antibodi berbeda untuk ribuan antigen berlainan.

-Produksi ini dimulai langsung pada saat musuh memasuki tubuh dan teridentifikasi.

-Terdapat kesesuaian antara antigen dengan antibodi tiga dimensi, yang dihasilkan khusus untuk antigen itu, persis seperti anak kunci cocok dengan lubangnya.

-Sel, jika dibutuhkan, dengan sengaja menyusun informasi yang dimi-likinya dan menghasilkan antibodi-antibodi yang berbeda.

-Sembari melakukan hal itu, sel memperlihatkan kearifan dan peren-canaan yang jauh melampaui batas pemahaman akal manusia.

-Antibodi tertentu, yang terdapat khusus dalam ASI, memenuhi kebu-tuhan antibodi bayi yang belum mampu untuk memproduksi antibodi ini sendiri.

-Lambung bayi tidak akan mencerna antibodi, melainkan melewat-kannya agar dapat melindungi tubuh bayi.

Di sini kita lihat sistem yang bekerja sempurna. Dalam sel-sel yang memproduksi antibodi, Allah menempatkan informasi yang berisikan rancangan konstruksi antibodi. Kesemua informasi itu dapat mengisi penuh ribuan halaman ensiklopedi. Lebih jauh, Allah mengaruniai sel-sel itu kemampuan untuk membuat kombinasi yang melampaui pemikiran manusia.

Bagaimana orang yang meyakini evolusi akan menjelaskan kebe-radaan sistem yang sempurna ini? Jawabannya sangat sederhana: Mereka tidak mampu menjelaskannya.

Yang mereka lakukan hanyalah mengedepankan asumsi tidak logis yang saling bertentangan. Banyak skenario rekaan tanpa sedikit pun kebenaran ilmiah yang dimaksudkan semata-mata untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan “Bagaimana kita dapat menjelaskan sistem ini dari sudut pandang evolusi?”

Skenario yang paling populer bersikukuh bahwa sistem kekebalan tubuh berkembang dari satu antibodi. Berikut ini ringkasan skenario yang tidak mempunyai landasan ilmiah tersebut:

Pada awalnya sistem pertahanan tubuh terdiri dari satu gen yang mempro-duksi satu tipe imunoglobulin (semacam protein). Akan tetapi gen ini “de-ngan cepat memperbanyak dirinya sendiri(!)” dan mengembangkan kembarannya ini sehingga membentuk molekul imunoglobulin yang berbeda. Kemudian dikembangkan mekanisme kontrol yang akan mengawasi pembentukan gen-gen berbeda yang memiliki kemampuan untuk kombinasi ulang.

Contoh ini penting untuk memperlihatkan betapa goyahnya pijakan tempat teori evolusi. Dari contoh ini juga dapat dipahami metode palsu dan bersifat mencuci otak yang sering dipilih para evolusionis. Mari kita lihat kebohongan ini kalimat demi kalimat:

Kalimat 1: “Pada awalnya sistem pertahanan tubuh terdiri dari satu gen yang memproduksi satu tipe imunoglobulin (semacam protein).” Pertanyaan pertama yang harus diajukan adalah: “Siapa yang menciptakan gen awal ini?”

Evolusionis mencoba memperlihatkan tahap ini sebagai sesuatu yang tak berarti dan mengelakkannya. Tetapi, bagaimana gen awal ini bermula harus dijelaskan. Secara ilmiah mustahil suatu gen membentuk dirinya sendiri. Mustahilnya pembentukan tak sengaja dari urutan gen adalah kenyataan yang sering diakui oleh ilmuwan evolusionis. Dalam hal ini kita dapat mencontohkan Prof. Ali Demirsoy, seorang evolusionis dari Turki:

Yaitu, jika kehidupan membutuhkan urutan tertentu, maka dapat dikatakan peluang terjadinya hanya satu kali di seluruh jagat raya. Kalau tidak, ada campur tangan kekuatan metafisik tak terdefinisikan dalam pemben-tukannya5.

Namun para evolusionis menyembunyikan hal ini dan melontarkan pemikiran bodoh seperti “apa pun argumennya, pasti ada satu gen pada awalnya.” Jelas sekali, skenario ini runtuh pada langkah pertama.

Kalimat 2: “Akan tetapi gen ini ‘dengan cepat memperbanyak dirinya sendiri(!)’ dan mengembangkan kembarannya ini sehingga membentuk molekul imunoglobulin yang berbeda.”

Kendati mustahil, anggaplah memang ada satu gen pada awalnya. Meskipun sama sekali tidak mungkin gen pertama tersebut membentuk dirinya sendiri, para evolusionis mengeluarkan pernyataan yang tidak memiliki landasan ilmiah seperti “ia memperbanyak dirinya sendiri.” Per-nyataan itu, yang tidak memiliki nilai ilmiah merupakan contoh bagus kedok para evolusionis. Hipotesa yang menyatakan bahwa suatu gen terbentuk dan membuat salinan berbeda dari dirinya tidak bersesu-aian dengan aturan logis serta fakta-fakta ilmiah.

Di samping itu, antibodi yang dihasilkan gen khayalan yang katanya membentuk dirinya sendiri beserta salinannya, harus memiliki kemam-puan dan struktur yang dapat menghentikan antigen yang datang dari dunia luar. Hal ini berarti Pencipta yang sama, yaitu Allah, menciptakan antigen serta gen, yang bertanggung jawab untuk memproduksi antibodi untuk melawan antigen.

Kalimat 3: “Kemudian dikembangkan mekanisme kontrol yang akan mengawasi pembentukan gen-gen berbeda yang memiliki kemam-puan untuk kombinasi ulang.”

Tidak mampu menjelaskan prinsip kerja mekanisme kontrol dan kombinasinya, para evolusionis menghindari topik ini dengan mengata-kan bahwa “sistem ini ada dengan sendirinya” agar sesuai dengan maksud mereka. Mereka tidak berusaha menjelaskan bagaimana sistem yang luar biasa ini dibangun oleh dirinya sendiri secara kebetulan. Pada saat mereka mencoba memberi penjelasan tentang hal ini, yang dapat mereka kemukakan hanyalah skenario mengada-ada dan menggelikan. Dengan demikian mereka telah menyingkapkan kelemahan serta tidak masuk akalnya pernyataan yang mereka buat.

Demikian hebatnya kearifan yang ditunjukkan mekanisme kontrol ini sehingga sekitar dua juta produk dengan struktur berbeda terbentuk dari ribuan kombinasi unit informasi. Sebagaimana yang dijelaskan di atas, sel dan sistem apa pun di dalam sel sama-sama tidak mempunyai kemampuan untuk “belajar” dan “mengembangkan”. Lagi pula, sel membuat kombinasi informasi ini dengan memilih hanya satu pilihan te-pat di antara begitu banyak kemungkinan. Oleh karena itu, hal ini mem-butuhkan mekanisme pemilihan yang jauh lebih sadar dan masuk akal.

Mereka yang mengeluarkan pernyataan di atas mungkin akan me-ngembangkan teori berikut untuk produk apa pun yang dihasilkan dari teknologi atau pemikiran manusia:

“Lempeng batu tulis terbentuk dengan sendirinya dan belakangan berkembang menjadi komputer.” Atau,

“Layang-layang terbuat dengan sendirinya kemudian berkembang menjadi pesawat jet.”

Kalimat di atas terdengar konyol bagi siapa pun. Akan tetapi, kalimat ini malah masih lebih logis daripada mengatakan bahwa elemen dari sis-tem pertahanan, yang prinsip kerjanya belum tersingkapkan, ada secara kebetulan.

Terlebih lagi, antibodi saja tidak cukup untuk melindungi tubuh ma-nusia. Agar sistem kekebalan berfungsi, dan agar tubuh manusia dapat bertahan hidup, diperlukan kerja sama antara makrofag, sel T penolong, sel T pembunuh, sel-sel T penekan, sel pengingat, sel B, dan banyak faktor lain.

Satu sel B menggandakan antibodi spesifiknya dan mencantolkannya ke permukaan luar membran selnya. Antibodi memanjang keluar seperti jarum, aerial yang sudah menyesuaikan diri menunggu berkontak dengan sekeping protein tertentu yang bisa mereka kenali. Antibodi tersebut terdiri dari dua rantai ringan dan dua rantai berat asam amino yang bersambungan dalam bentuk Y. Bagian tetap dari rantai itu sama di pelbagai jenis antibodi. Tetapi bagian bergerak ujung lengan masing-masing mempunyai rongga berbentuk unik yang tepat sesuai dengan bentuk bagian protein yang “dipilih” antibodi.

Setelah digandakan sampai jutaan, sebagian besar sel B berhenti membelah dan menjadi sel plasma, jenis sel yang bagian dalamnya berisi alat untuk membuat satu produk antibodi. Sebagian sel B lain membelah terus tak berhingga, dan menjadi sel memori. Antibodi bebas yang dibuat oleh sel plasma berkeliling di darah dan cairan limpa. Ketika antibodi mengikatkan diri pada antigen sasarannya, bentuknya berubah. Perubahan bentuk inilah yang membuat antibodi “menempel” di bagian luar makrofag.

(Sumber: Harun Yahya)

harunyahya.com

SANNEL OBAT LUKA DIABETES

SANNEL (Obat Luka Diabetes dan Obat Gangguan Kulit Alami )
Obat Alami Untuk Gangguan Kulit Seperti Obat Luka Diabetes, Luka Bakar, Jamur Kulit, Dll
Hasil inovasi anak bangsa oleh Profesor Wisnu Gardjito dari bahan dasar kelapa, menjadi sebuah produk inovatif dengan sifat fungsional untuk mengatasi gangguan kulit. 100% alami tanpa bahan sintetik, dan sangat aman bagi kulit Anda.
a) Mengobati biang keringat, panu, kadas, kutu air, luka bakar, bisul, cacar, dan aneka penyakit kulit lainnya.
b) Sebagai obat anti gigitan nyamuk dan serangga lainnya. Sangat aman untuk kulit bayi dan anak-anak.
c) Mengeringkan luka diabetes (gangren). Berfungsi sebagai obat luka diabetes alami dan membantu regenerasi sel kulit.
d) Sangat efektif membasmi LCB (Lipo Coated Bacteria).
e) Mengobati penyakit kulit herpes karena SANNEL sangat efektif membasmi Herpes Virus dan LCV (Lipo Coated Virus) lainnya.

Cara Penggunaan SANNEL Sebagai Obat Gangguan Kulit Alami
Semprotkan SANNEL ke bagian kulit yang mengalami gangguan, kemudian oleskan dan gosok sedikit. Zat aktif SANNEL akan terserap ke dalam kulit Anda, dan secara bersamaan akan melindungi kulit Anda dari serangan bakteri, virus, jamur, dan protozoa yang menempel pada kulit Anda. Untuk penyembuhan diabetes yang lebih komprehensif, perlu dikombinasikan dengan konsumsi Virgin Coconut Oil (VCO).

PicsArt_08-31-07.29.56

DISTRIBUTOR:

Hp / Wa: 0811 187375 / 085697968001

 

Herbal untuk Terapi Ruqyah

Surat At-Tin بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ وَالتِّيْنِ وَالزَّيْتُوْنِۙ wat-tīni waz-zaitụn Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun, MINYAK ZAITUN Untuk mengetahui apa saja manfaat minyak zaitun bagi kesehatan, kita perlu tahu kandungan zat gizi apa yang terdapat dalam minyak zaitun, yaitu ; lemak (terutama omega 9, omega 6, omega 3 dan …